PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Meski sudah tidak diproduksi, suku cadang Isuzu Panther tetap eksis

Meski sudah tidak diproduksi, suku cadang Isuzu Panther tetap eksis

Dipublish pada 24 August 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meyakinkan bahwa pemilik kendaraan Isuzu Panther tidak perlu khawatir terkait masalah suku ca dang,meski kendaraan tersebut sudah tidak lagi diproduksi.

Marketing Division Head PT IAMI, Attias Asril mengungkapkan bahwa para pemilik kendaraan Panther di Indonesia masih dapat menemukan suku cadang yang dibutuhkan untuk kendaraan tersebut.

“Untuk masalah suku cadang selama kendaraan itu masih ada dan masih ada demand untuk suku cadang kita akan terus hadirkan,” ungkap Attias Asril pada saat sesi NGOVSAN bersama Dengan FORWOT secara virtual, Selasa.

Dia juga mengatakan bahwa, kesiapan untuk suku cadang itu akan disediakan di semua diler di Indonesia, untuk memberikan rasa tenang kepada konsumen dari Isuzu Panther.

“Di bengkel resmi dan diler-diler juga akan kita siapkan spare parts, selama populasi itu masih ada kita jamin ketersediaannya,” kata dia.

Sebagaimana diketahui bersama, kendaraan berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ini hadir pertama kali Indonesia pada tahun 1991, dan menjadi primadona bagi para konsumen pada era 90-an.

PT IAMI remsi memberikan pemberitahuan bahwa kendaraan Isuzu Panther berhenti produksi pada akhir 2020, hal itu dikarenakan PT IAMI akan berfokus pada kendaraan komersial dan juga kendaraan tersebut memiliki kendala pada regulasi Euro IV yang akan direncanakan pada tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Isuzu nilai sektor kesehatan bisa jadi peluang penjualan mobil

Baca juga: Kebijakan Euro4 dorong Isuzu hentikan total produksi Panther

Baca juga: Kenapa Panther tak dikembangkan? Ini alasan Isuzu

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Wilopo Cargo luncurkan Wilopo Apps tahun ini

Dipublish pada 24 June 2021 | Dilihat sebanyak 32 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan jasa ekspidisi, Wilopo Cargo akan segera menghadirkan aplikasi Wilopo Apps tahun ini guna mempermudah konsumen yang ingin melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia. “Tahun ini kami akan luncurkan inovasi terbaru, yaitu Wilopo Apps dan Wilopo Points yang... selengkapnya

Pengamat: Gunakan BBM RON tinggi untuk mesin sehat dan hemat

Dipublish pada 31 July 2021 | Dilihat sebanyak 19 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Penggunaan bahan bakar minyak (BBM) dengan kandungan research octane number (RON) yang lebih tinggi akan membuat mesin kendaraan lebih sehat dengan pengeluaran pembelian BBM yang lebih hemat. Pengamat otomotif Institut Teknologi Bandung (ITB), Dr Yannes Martinus Pasaribu mengatakan... selengkapnya

Mercedes-Benz sediakan sistem pengisi daya mobil fleksibel

Dipublish pada 7 August 2021 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Untuk memudahkan pengguna mobil listriknya, Mercedes-Benz menyediakan perangkat pengisian daya baterai mobil listrik yang fleksibel, mudah dibawa ke mana-mana dan kompatibel untuk soket industri maupun di rumah. Perangkat in bisa digunakan pada berbagai adaptor untuk soket rumah... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.