PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Mercedes-Benz EQS punya sistem roda kemudi belakang hingga 10 drajat

Mercedes-Benz EQS punya sistem roda kemudi belakang hingga 10 drajat

Dipublish pada 26 July 2021 | Dilihat sebanyak 25 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz akan segera merilis paket terbaru untuk kendaraan sedan listrik mereka yakni, Mercedes-Benz EQS yang akan memiliki sistem kemudi roda belakang yang dapat memutar hingga 10 derajat.

Berbeda dengan pasar AS, pasar otomotif di negara lain masih dibatasi putaran tersebut hingga 4,5 derajat. Auto Motor and Sport telah menemukan bahwa, di Jerman, 10 derajat penuh hanya dapat dibuka melalui pembaruan over-the-air.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, ke depannya semua model Mercedes-Benz EQS akan hadir dengan perangkat keras yang diperlukan untuk memutar roda belakang hingga 10 derajat, mereka hanya memerlukan perangkat lunak yang tepat.

Pelanggan Jerman dapat membayar kendaraan ini dengan harga 489 euro per tahun untuk membuka kunci fitur atau 1.169 euro untuk memiliki perangkat lunak selama tiga tahun. Menariknya, publikasi mencatat bahwa sistem juga memerlukan kamera 360 derajat.

Kendaraan yang dengan paket roda belakang memutar hingga 10 derajat ini akan dijual di AS di bawah body EQS 450 dan EQS 580, yang memiliki motor listrik tunggal dengan 329 hp dan torsi 419 lb-ft (568 Nm), sedangkan yang terakhir hadir dengan 516 hp dan 630 lb. -ft (854 Nm) berkat dua motor listrik.

Baca juga: Mercedes-Benz akan beralih ke mobil listrik

Baca juga: Tips rawat dan jaga kebersihan mobil selama di rumah aja

Baca juga: Krisis semi konduktor pengaruhi pengiriman Mercy ke Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Korsel ingin kembangkan mobil sepenuhnya otomatis pada 2027

Dipublish pada 27 June 2021 | Dilihat sebanyak 29 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perindustrian Korea Selatan pada Minggu mengatakan telah menyetujui 53 proyek dengan anggaran 85 miliar won (75 juta dollar AS) tahun ini, sejalan dengan upaya untuk mengembangkan mobil yang sepenuhnya otomatis pada 2027. Sekitar 373 organisasi dan... selengkapnya

Toyota & Honda kritik wacana insentif pajak EV bagi serikat pekerja AS

Dipublish pada 12 September 2021 | Dilihat sebanyak 3 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Motor Corp dan Honda Motor Co menentang dan mengkritisi proposal yang diajukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrat Amerika Serikat yang mengajukan rencana penambahan insentif pajak senilai 4.500 dolar AS kepada pekerja di sektor... selengkapnya

Seva tawarkan kemudahan urus dokumen kendaraan via daring

Dipublish pada 21 June 2021 | Dilihat sebanyak 30 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Marketplace otomotif Astra Digital, Seva.id, menawarkan layanan pengurusan surat kendaraan secara daring guna memudahkan masyarakat melaksanakan kewajibannya membayar pajak tanpa harus keluar rumah. Head of Product Seva.id, Fandi Musjafir, mengatakan layanan pengurusan dokumen kendaraan bermotor secara daring... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.