PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Mercedes-Benz EQS punya sistem roda kemudi belakang hingga 10 drajat

Mercedes-Benz EQS punya sistem roda kemudi belakang hingga 10 drajat

Dipublish pada 26 July 2021 | Dilihat sebanyak 78 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz akan segera merilis paket terbaru untuk kendaraan sedan listrik mereka yakni, Mercedes-Benz EQS yang akan memiliki sistem kemudi roda belakang yang dapat memutar hingga 10 derajat.

Berbeda dengan pasar AS, pasar otomotif di negara lain masih dibatasi putaran tersebut hingga 4,5 derajat. Auto Motor and Sport telah menemukan bahwa, di Jerman, 10 derajat penuh hanya dapat dibuka melalui pembaruan over-the-air.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, ke depannya semua model Mercedes-Benz EQS akan hadir dengan perangkat keras yang diperlukan untuk memutar roda belakang hingga 10 derajat, mereka hanya memerlukan perangkat lunak yang tepat.

Pelanggan Jerman dapat membayar kendaraan ini dengan harga 489 euro per tahun untuk membuka kunci fitur atau 1.169 euro untuk memiliki perangkat lunak selama tiga tahun. Menariknya, publikasi mencatat bahwa sistem juga memerlukan kamera 360 derajat.

Kendaraan yang dengan paket roda belakang memutar hingga 10 derajat ini akan dijual di AS di bawah body EQS 450 dan EQS 580, yang memiliki motor listrik tunggal dengan 329 hp dan torsi 419 lb-ft (568 Nm), sedangkan yang terakhir hadir dengan 516 hp dan 630 lb. -ft (854 Nm) berkat dua motor listrik.

Baca juga: Mercedes-Benz akan beralih ke mobil listrik

Baca juga: Tips rawat dan jaga kebersihan mobil selama di rumah aja

Baca juga: Krisis semi konduktor pengaruhi pengiriman Mercy ke Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Sekali isi bahan bakar tempuh 1.360 km, Toyota Mirai cetak rekor dunia

Dipublish pada 9 October 2021 | Dilihat sebanyak 63 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Mirai mencetak Guinness World Record untuk jarak terpanjang yang ditempuh oleh kendaraan listrik berbahan bakar hidrogen, hanya dengan sekali pengisian bahan bakar di awal tur. Mobil tersebut berhasil melakukan perjalanan 845 mil atau 1.360 kilometer di... selengkapnya

Astra Financial & Logistic bukukan transaksi Rp830 miliar di GIIAS

Dipublish pada 21 November 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Tujuh lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic membukukan transaksi lebih dari Rp830 miliar, melampaui target Rp800 miliar, selama keterlibatannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)... selengkapnya

MUF luncurkan program baru mudahkan anak muda miliki kendaraan

Dipublish pada 6 August 2021 | Dilihat sebanyak 74 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mandiri Utama Finance meluncurkan program baru bernama #MUFMillennials untuk memudahkan generasi muda memiliki kendaraan impian. “Harapannya dengan adanya kampanye #MUFMillennials yang secara konsisten kami gaungkan, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial serta menjadi solusi nyata dalam... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.