PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Mandiri Tunas Finance bantu Yataka

Mandiri Tunas Finance bantu Yataka

Dipublish pada 26 December 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha Bank Mandiri, memberikan bantuan bagi Yayasan Talenta Kasih (Yataka) di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yayasan serta salah satu bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar MTF.

Baca juga: Strategi CARRO setelah unicorn, terapkan AI & perluasan produk

Baca juga: Tren pembelian kendaraan secara digital terus meningkat

Dalam acara ini juga turut hadir Arif Reza Fahlepi, Corporate Secretary Legal Compliance & APU PPT Division Head, Team Corporate Secretary Legal Compliance & APU PPT (CLC) Division Mandiri Tunas Finance, Pembina Yayasan serta anak-anak Yayasan Talenta Kasih.

“Dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru, mudah-mudahan dengan adanya kebersamaan ini dapat menambah kegembiraan kita dan berkah untuk kita semua. Kita tidak melihat agama, ras maupun suku, kita melihat bahwa kita semua satu Indonesia dan ingin bisa hidup berdampingan damai hidup dengan penuh kebahagiaan serta keberkahan,” kata Arif Reza Fahlevi dalam siaran pers, Minggu.

Pembina Yataka menyatakan terima kasih kepada MTF atas perhatian dan bantuannya yang sangat bermanfaat. Tujuan Yataka hanya satu yakni anak-anak yayasan bisa bangkit dan sukses.

“Inilah kami bersama anak-anak kami, kami tetap bersuka cita tetap senang menerima siapa pun yang datang ke tempat kami. Karena semua itu, kami menerima berkat dengan suka cita,” katanya.

Baca juga: MTF selenggarakan bursa karier dan cetak rekor MURI

Baca juga: Mandiri Tunas Finance kembali raih Top Digital Award

Baca juga: Mandiri Tunas Finance raih penghargaan CGPI

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Dacia Duster edisi terbatas akan diluncurkan pada 2022

Dipublish pada 29 August 2021 | Dilihat sebanyak 65 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Untuk kembali meramaikan pasar SUV, perusahaan otomotif asal Rumania, Dacia dikabarkan akan meluncurkan Dacia Duster facelifted limited edition 2022 dengan visual dan juga teknologi yang serba baru. Semenjak diluncurkan pada Juni, dan penjualan pada September, Dacia Duster berhasil mencatat penjualan sebanyak... selengkapnya

Penjualan Nissan melemah, Kia juga

Dipublish pada 6 October 2021 | Dilihat sebanyak 53 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dampak kelangkaan chip masih mengganggu kinerja produksi dan penjualan otomotif global, di mana Nissan melaporkan penjualan globalnya turun 7 persen pada Agustus 2021, demikian juga Kia dan induknya Hyundai Group. Nissan melaporkan penjualannya turun 7,9 persen pada... selengkapnya

Adira Finance akan lunasi cicilan 31 pelanggan melalui Harcilnas 2021

Dipublish pada 12 August 2021 | Dilihat sebanyak 62 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Adira Finance akan melunasi cicilan 31 pelanggan setia melalui program Harcilnas (Hari Cicilan Lunas) 2021, yang digelar dalam rangka menyemarakkan ulang tahun ke-31 perusahaan tersebut. Harcilnas 2021 hadir sebagai bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan setia yang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.