PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Mahindra akan gandakan produksi kendaraan listrik

Mahindra akan gandakan produksi kendaraan listrik

Dipublish pada 27 December 2021 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil India, Mahindra, akan menaikkan kapasitas produksi di pabrik mereka untuk menghasilkan lebih banyak kendaraan listrik di pasar domestik, termasuk kendaraan listrik roda tiga.

Dilansir laman Economic Times, Senin, Mahindra dikabarkan akan menghadirkan beberapa model listrik terbaru, sehingga perlu meningkatkan kapasitas produksinya dari 30 ribu kendaraan menjadi 100 ribu unit pada tahun fiskal 2024-2025.

Baca juga: Mahindra bisa jual Roxor, sempat dituduh jiplak Jeep

Saat ini Mahindra memiliki lima kendaraan listrik, meliputi Mahindra eVerito, Mahindra e2o Plus, Mahinda eAlfa Mini, Mahindra Treo, dan Mahindra eSupro.

Mahindra berharap krisis chip semikonduktor akan berakhir sehingga target peningkatan kapasitas produksi itu dapat tercapai.

Sejalan dengan upaya peningkatan kapasitas produksi mobil listrik, Mahindra juga menjalin kesepakatan dengan Jio-BP untuk menfasilitasi pengisian daya listrik dan pertukaran baterai untuk kendaraan Mahindra.

Reuters mewartakan bahwa kesepakatan itu tidak mengikat sehingga kedua perusahaan bisa saling mengevaluasi perkembangan bisnis mobil listrik tersebut. Adapun jika kerja sama itu berhasil, kedua perusahaan akan melebarkan bisnisnya dari pengisian daya listrik ke sektor layanan mobilitas.

Baca juga: Mahindra luncurkan mobil dan logo baru perusahaan

Baca juga: Sengketa hukum dengan Jeep, Mahindra tidak jual Thar di Australia

Baca juga: Mahindra – Ford batalkan rencana kerja sama

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Honda ADV 150 jadi motor resmi IATC dan WSBK

Dipublish pada 4 November 2021 | Dilihat sebanyak 37 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menyerahkan 40 unit Honda ADV yang akan dijadikan kendaraan resmi ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK). Penyerahan... selengkapnya

Mercedes-Benz siap bangun 8 pabrik baterai di seluruh dunia

Dipublish pada 30 September 2021 | Dilihat sebanyak 63 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan mobil mewah Jerman Mercedes-Benz menyatakan komitmennya untuk membangun delapan pabrik baterai mobil listrik di seluruh dunia pada akhir dekade ini, dengan empat di antaranya di Eropa. Hal itu merupakan bagian dari strateginya yang diumumkan Juli 2021,... selengkapnya

Tren pembelian kendaraan secara digital terus meningkat

Dipublish pada 21 July 2021 | Dilihat sebanyak 79 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pandemi wabah virus corona banyak merubah kebiasaan masyarakat yang tadinya melakukan pembelian secara konvensional, kini banyak dilakukan secara online. Hal itu tidak terkecuali pada industri otomotif yang kini banyak melakukan transaksi penjualan dan juga pembelian dengan menggunakan ranah... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.