PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Luxena Victory tambah 100 armada truk

Luxena Victory tambah 100 armada truk

Dipublish pada 9 November 2021 | Dilihat sebanyak 59 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Luxena Victory Indonesia kembali menghadirkan 100 unit truck box guna memenuhi kebutuhan pelanggan pengusaha logistik yang meningkat.

“Penambahan ratusan unit Luxena Victory ini semakin membuktikan bahwa kami sangat serius dalam meramaikan bisnis logistik di tanah air,” ungkap Komisaris Utama Luxena Victory, Witjaksono dalam keterangan resminya, Selasa.

Penyerahan simbolik dilakukan langsung oleh Sommy Lumadjeng (Direktur Sales Marketing New Armada) kepada Witjaksono (Komisaris Utama Luxena Victory) dan Tri Kusno Wibowo (Direktur Utama Luxena Victory) di area kawasan pabrik New Armada, Magelang Jawa Tengah.

Selain itu, hadir juga Managing Director New Armada Charles Hugo Wahyadiyatmika, Fleet & GSO Manager New Armada Aries Indrianto, Sales Manager New Armada Rustandi, Sales Supervisor New Armada Gerry Adriansyah, dan Promotion Department Monica.

“Kami optimistis bahwa kondisi saat ini adalah saatnya bagi kita untuk bersama-sama memulihkan kondisi ekonomi Indonesia,” kata dia.

Selain pelepasan unit terbaru dari PT Luxena Victory Indonesia, acara ini juga sekaligus untuk mengkampanyekan keselamatan dan keamanan dalam pendistribusian barang-barang ke seluruh nusantara.

Hal ini langsung dilaksanakan dan dipraktikkan dengan menggelar konvoi 15 truck box barunya yang dilaksanakan pada 4 November 2021 yang lalu.

Dalam pelaksanaannya, konvoi diawali dari Pabrik New Armada menjelajahi objek-objek wisata di Magelang yakni Selo, Kampung Ulam, dan menyusuri jalur-jalur yang sarat dengan keindahan kota Magelang seperti jalur Candi Mendut, Candi Borobudur, Ketep Pas, Air Terjun Kedung Kayang.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Luxena Victory juga sudah sukses meluncurkan 90 unit truck box Luxena Victory yang diresmikan oleh Walikota Magelang, H.M. Nur Aziz pada bulan Juli 2021.

Baca juga: Walikota Magelang sambut baik hadirnya 90 armada Luxena Victory

Baca juga: Mercedes-Benz uji coba truk listrik di perusahaan logistik Belgia

Baca juga: Startup logistik Logisly jembatani pengusaha dengan pemilik truk

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Mercedes-Benz didenda 20,2 miliar won karena kecurangan emisi

Dipublish pada 6 February 2022 | Dilihat sebanyak 36 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Regulator antimonopoli Korea Selatan mengatakan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk mendenda Mercedes-Benz sebesar 20,2 miliar won (16,87 juta dollar AS) untuk informasi yang dipalsukan tentang emisi gas mobil dieselnya, dan memerintahkan mereka untuk mengambil tindakan korektif. Dikutip... selengkapnya

Fitur semi-otonom ADAS favorit pengguna Wuling Almaz RS

Dipublish pada 25 September 2021 | Dilihat sebanyak 104 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dari sekian banyak pilihan sport utility vehicle (SUV), Wuling Almaz RS yang berani menyuguhkan mobilitas gaya baru berkelas premium melalui teknologi semi-otonom Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang membuat penggunanya merasa aman dan nyaman. Pengguna dari kalangan komunitas... selengkapnya

Wilopo Cargo luncurkan Wilopo Apps tahun ini

Dipublish pada 24 June 2021 | Dilihat sebanyak 131 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan jasa ekspidisi, Wilopo Cargo akan segera menghadirkan aplikasi Wilopo Apps tahun ini guna mempermudah konsumen yang ingin melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia. “Tahun ini kami akan luncurkan inovasi terbaru, yaitu Wilopo Apps dan Wilopo Points yang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.