PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Lucas hadirkan program tukar tambah lintas merek

Lucas hadirkan program tukar tambah lintas merek

Dipublish pada 8 February 2022 | Dilihat sebanyak 37 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Lucas Digital Indonesia menghadirkan program trade in (tukar tambah) dari berbagai jenis dan merek kendaraan.

“Karena kan tidak semua diler menghadirkan program trade in, dan kadang tidak sesuai dengan merek mobil yang diinginkan oleh konsumen. Misal dia ingin punya mobil merek A, tapi dia jual merek mobil B itu di kami bisa banget,” kata Direktur PT Lucas Digital Indonesia, Andry Ciu, Selasa.

Dia mengatakan Lucas tidak terikat dengan satu perusahaan, maka dari itu memudahkan konsumennya yang ingin berganti model dan juga merek menjadi lebih mudah.

“Kalau Lucas ini sudah menjadi satu kesatuan, mobil bekas tersebut kita yang ambil, mobil barunya juga dari kita. Jadi, kadang DPnya itu bisa dari hasil jual mobil bekasnya dan konsumen tinggal hitung selisihnya saja. Segampang itu,” jelas dia.

Tidak hanya menyediakan segmen kendaraan roda empat, Lucas juga menghadirkan kendaraan baru dari segmen roda empat. Selain itu, konsumen juga akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan lain, seperti diskon, cashback, hingga free angsuran pertama.

Sebagai informasi tambahan, Lucas sudah memiliki Lucas Point di berbagai Mall yang ada di sekitaran Jakarta, seperti di Puri Indah Mall, Mall Ambassador Kuningan, Mall Metropolitan Bekasi dan Supermal Karawaci.

Untuk wilayah luar Jakarta, Lucas akan menyasar konsumen Bandung, Jawa Barat dan juga kota-kota besar yang ada di Indonesia dalam beberapa waktu dekat ini guna memberikan kemudahan untuk konsumennya.

Baca juga: Lucas hadirkan aplikasi jual beli kendaraan

Baca juga: Permintaan mobkas terus meningkat, BMW used car buka cabang di Serpong

Baca juga: Mobil baru berdatangan, pasar mobkas tetap aman

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Ford mulai kirim Bronco ke pemesan

Dipublish pada 16 June 2021 | Dilihat sebanyak 122 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil AS Ford Motor Company mulai mengirimkan SUV legendaris Bronco 2021 ke diler-diler untuk kemudian dikirimkan kepada pemesannya. Model Bronco dua pintu dan empat pintu terbaru yang diproduksi di pabrik Michigan Assembly sekarang dalam perjalanan ke... selengkapnya

Ragam warna baru Vespa yang dinamis

Dipublish pada 6 May 2022 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Jenama skuter legendaris Vespa kembali hadir membawa semangat baru “Live Free, Live Colorfully” yang tertuang dalam serangkaian warna baru untuk seluruh lini produk Vespa. Penyegaran ini mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan tidak bisa terpisahkan dari gaya... selengkapnya

CEO BMW sebut kekurangan semikonduktor masih berlanjut hingga 2023

Dipublish pada 11 April 2022 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Chief Executive BMW Oliver Zipse mengatakan kekurangan semikonduktor kemungkinan akan tetap menjadi masalah bagi industri otomotif hingga 2023 mendatang. “Kami masih berada di puncak kekurangan chip,” kata Oliver Zipse dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Nueu Zuercher... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.