PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Land Rover Indonesia hadirkan “pop-up display”di Ashta District 8

Land Rover Indonesia hadirkan “pop-up display”di Ashta District 8

Dipublish pada 3 October 2021 | Dilihat sebanyak 38 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Land Rover Indonesia membuka pop-up display bertemakan “James Bond 007: No Time to Die” yang menampilkan Land Rover Defender di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Pengunjung maupun penggemar Land Rover Indonesia bisa menyaksikan pop-up display itu hingga 1 Januari 2022, untuk mendapatkan informasi terkait Land Rover Defender meliputi fitur, aksesoris, hingga kemampuannya.

“Menyambut antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover,” kata Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, dalam siaran pers, Minggu.

Kehadiran pop-up display di kawasan strategis diharapkan dapat memperkuat eksistensi Land Rover Indonesia, sekaligus menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover.

“Pada film terbaru ‘No Time To Die’ kali ini, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan yang termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas,” kata Liberty Putra, Marketing & CRM Manager, PT JLM Auto Indonesia.

“Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru untuk merasakan kemampuan, kecanggihan, dan tentunya kenyamanannya,” kata Liberty.

Sejak penunjukannya sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia pada Agustus, PT JLM Auto Indonesia senantiasa menyuguhkan inovasi dan personalisasi dengan meluncurkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia di September lalu.

“Para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru. Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim kami, agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas,” kata Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional.

Baca juga: Jaguar Land Rover Indonesia rilis fitur modifikasi “Live Configurator”

Baca juga: Regulator Korsel umumkan penarikan 500 mobil dari tiga pabrikan

Baca juga: Land Rover luncurkan 300 unit mobil edisi spesial James Bond

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Honda akan akhiri produksi mobil sport mewah NSX pada akhir 2022

Dipublish pada 4 August 2021 | Dilihat sebanyak 48 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Motor Co. mengatakan akan mengakhiri produksi mobil sport mewah NSX pada Desember 2022, sebagai bagian dari upaya untuk meninjau produk yang kurang menguntungkan dan fokus pada pengembangan kendaraan listrik. Model NSX saat ini, dengan harga mulai... selengkapnya

Wilopo Cargo luncurkan Wilopo Apps tahun ini

Dipublish pada 24 June 2021 | Dilihat sebanyak 67 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan jasa ekspidisi, Wilopo Cargo akan segera menghadirkan aplikasi Wilopo Apps tahun ini guna mempermudah konsumen yang ingin melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia. “Tahun ini kami akan luncurkan inovasi terbaru, yaitu Wilopo Apps dan Wilopo Points yang... selengkapnya

Penjualan mobil listrik VW Group meningkat dua kali lipat di Q3

Dipublish pada 17 October 2021 | Dilihat sebanyak 0 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Grup Volkswagen berhasil menjual 122.100 kendaraan listrik di seluruh dunia pada kuartal ketiga (Q3) atau antara Juli dan September tahun ini. Angka tersebut adalah lebih dari dua kali lipat dari mobil yang berhasil terjual pada periode yang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.