PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Lamborghini siapkan dua “supercar” baru berbasis Huracan dan Urus

Lamborghini siapkan dua “supercar” baru berbasis Huracan dan Urus

Dipublish pada 28 July 2021 | Dilihat sebanyak 74 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen supercar Italia Lamborghini akan merilis dua mobil baru pada tahun 2022 yang menurut rencana akan menggunakan basis Lamborghini Huracan dan Urus, lapor Economic Times pada Rabu.

Artinya, Lamborghini akan menghadirkan dua mobil berbeda segmen sebab Lamborghini Huracan berjenis sport-coupe, sedangkan Lamborghini Urus berasal dari segmen luxury sport utility vehicle (Lux SUV).

Baca juga: Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Selain dua mobil baru itu, Lamborghini juga menyiapkan penerus model legendaris Aventador yang seri terakhirnya (LP 780-4 Ultimae) sudah meluncur pada tahun ini.

CEO Lamborghini Stephan Winkelmann dalam sebuah wawancara dengan media Inggris dilansir Economic Times pada Rabu, mengatakan bahwa penerus Lamborghini Aventador akan mempertahankan mesin besar 12 silinder, namun diperkuat mesin plug-in hybrid.

Penerus Aventador itu akan hadir pada tahun 2023, kata dia.

Kejutan lainnya yang akan diberikan Lamborghini adalah mobil baru dengan konfigurasi empat penumpang, namun berbeda konsep dengan Lamborghini Urus.

Lamborghini juga akan beradaptasi dengan tren global dengan memastikan bahwa mobil mereka akan berpenggerak hybrid pada tahun 2025.

Baca juga: Lamborghini Urus cetak rekor produksi 15.000 unit

Baca juga: Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Rolls-Royce Motor Cars capai rekor penjualan dalam 117 tahun

Dipublish pada 10 January 2022 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Rolls-Royce Motor Cars menyampaikan bahwa hasil penjualan tahunan pada 2021 mencapai yang tertinggi dalam sejarah 117 tahun. “Tahun 2021 adalah tahun yang fenomenal bagi Rolls-Royce Motor Cars. Kami mengirimkan lebih banyak mobil daripada kapan pun dalam 117... selengkapnya

Kiprah All New Ertiga jelang 10 tahun di pasar mobil keluarga

Dipublish pada 20 October 2021 | Dilihat sebanyak 23 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sejak dirilis pada 2012, Suzuki All New Ertiga langsung melesat menjadi salah satu pemain utama segmen mobil keluarga (multi purpose vehicle/MPV) di pasar otomotif Indonesia. Selama hampir 10 tahun mengaspal di Indonesia, mobil dengan tagline “Kebanggaan Keluarga”... selengkapnya

Deretan mobil baru yang diperkirakan akan meluncur di GIIAS 2021

Dipublish pada 24 October 2021 | Dilihat sebanyak 25 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan diselenggarakan pada 11 hingga 21 November 2021 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Sebanyak 24 jenama kendaraan dipastikan akan berpartisipasi dalam acara tahunan itu, termasuk mobil... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.