PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Lamborghini siapkan dua “supercar” baru berbasis Huracan dan Urus

Lamborghini siapkan dua “supercar” baru berbasis Huracan dan Urus

Dipublish pada 28 July 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen supercar Italia Lamborghini akan merilis dua mobil baru pada tahun 2022 yang menurut rencana akan menggunakan basis Lamborghini Huracan dan Urus, lapor Economic Times pada Rabu.

Artinya, Lamborghini akan menghadirkan dua mobil berbeda segmen sebab Lamborghini Huracan berjenis sport-coupe, sedangkan Lamborghini Urus berasal dari segmen luxury sport utility vehicle (Lux SUV).

Baca juga: Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Selain dua mobil baru itu, Lamborghini juga menyiapkan penerus model legendaris Aventador yang seri terakhirnya (LP 780-4 Ultimae) sudah meluncur pada tahun ini.

CEO Lamborghini Stephan Winkelmann dalam sebuah wawancara dengan media Inggris dilansir Economic Times pada Rabu, mengatakan bahwa penerus Lamborghini Aventador akan mempertahankan mesin besar 12 silinder, namun diperkuat mesin plug-in hybrid.

Penerus Aventador itu akan hadir pada tahun 2023, kata dia.

Kejutan lainnya yang akan diberikan Lamborghini adalah mobil baru dengan konfigurasi empat penumpang, namun berbeda konsep dengan Lamborghini Urus.

Lamborghini juga akan beradaptasi dengan tren global dengan memastikan bahwa mobil mereka akan berpenggerak hybrid pada tahun 2025.

Baca juga: Lamborghini Urus cetak rekor produksi 15.000 unit

Baca juga: Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Sudah 128 Pertashop Pertamina beroperasi di Sulawesi sejak 2020

Dipublish pada 14 July 2021 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sejak tahun 2020 di wilayah Sulawesi sudah beroperasi 128 Pertashop, gerai bahan bakar minyak (BBM) skala kecil Pertamina yang didirikan di daerah-daerah yang jauh dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) demi pemerataaan akses energi. Sementara masyarakat... selengkapnya

Tren pembelian kendaraan secara digital terus meningkat

Dipublish pada 21 July 2021 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pandemi wabah virus corona banyak merubah kebiasaan masyarakat yang tadinya melakukan pembelian secara konvensional, kini banyak dilakukan secara online. Hal itu tidak terkecuali pada industri otomotif yang kini banyak melakukan transaksi penjualan dan juga pembelian dengan menggunakan ranah... selengkapnya

Walikota Magelang sambut baik hadirnya 90 armada Luxena Victory

Dipublish pada 2 July 2021 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Walikota Magelang, H.M Nur Aziz sangat menyambut baik atas hadirnya 90 armada logistik yang dimiliki oleh Luxena Victory yang akan diyakini akan memberikan manfaat yang banyak. “Dengan hadirnya armada baru dari Luxena, kami yakin akan dapat memberikan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.