PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Lamborghini lahirkan kembali Countach, diduga mobil hibrida

Lamborghini lahirkan kembali Countach, diduga mobil hibrida

Dipublish pada 11 August 2021 | Dilihat sebanyak 70 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan mobil sport mewah asal Italia, Lamborghini, siap melahirkan kembali salah satu mobil ikonisnya, Countach, dalam waktu dekat. Mengutip dari The Verge, Rabu, mobil ini diduga akan hadir dengan mesin dan teknologi baru — seperti powertrain hybrid (hibrida).

Lamborghini mengumumkan secara resmi bahwa “Lamborghini Countach baru akan datang”, dengan menujukan langsung teaser dari bodinya yang begitu legendaris. Dengan bodi tertutup sudut dan pintu sayap camar yang memukau, itu adalah mobil sport impian yang sempurna bagi siapa saja.

Kembalinya Countach juga diiringi dengan kata-kata dari Lamborghini yang tertulis, “masa depan adalah warisan kita” – apa pun artinya.

Meskipun banyak pihak tidak mengantisipasi EV penuh dari Lamborghini hingga setelah 2025, roadshow menunjukkan kebocoran yang mengungkapkan bahwa model yang dihidupkan kembali ini akan menyertakan powertrain hybrid.

Sementara gambar resmi menunjukkan bentuk ramping terbungkus sampul, The Super Car Blog memiliki gambar yang diduga diambil dari aplikasi Unica khusus pelanggan yang memamerkan beberapa ventilasi dan nama: Lamborghini Countach LPI 800-4.

Mereka berharap untuk melihat model ini terungkap pada 15 Agustus selama Monterey Car Week untuk merayakan ulang tahun ke-50 mobil asli, lengkap dengan all-wheel-drive dan setup mesin hybrid yang menghasilkan 800hp.

Sementara menunggu detail lebih lanjut, Lamborghini telah mengumpulkan beberapa video YouTube yang berfokus pada model aslinya. Mereka bahkan menyertakan sebuah episode yang menampilkan Eksekutif Apple, Phil Schiller.

Baca juga: Lamborghini siapkan dua “supercar” baru berbasis Huracan dan Urus

Baca juga: Lamborghini Urus cetak rekor produksi 15.000 unit

Baca juga: Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Pewarta: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Strategi CARRO setelah unicorn, terapkan AI & perluasan produk

Dipublish pada 24 September 2021 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Platform jual beli mobil CARRO Indonesia memiliki sejumlah rencana utama setelah mereka menyabet predikat unicorn untuk marketplace otomotif pertama di Asia Tenggara. Aditya Lesmana, Co-founder CARRO dalam wawancara tertulis kepada ANTARA mengatakan mereka akan memperluas cakupan produk... selengkapnya

Volvo “recall” 460 ribu unit kendaraan karena masalah aribag

Dipublish pada 7 October 2021 | Dilihat sebanyak 61 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Swedia, Volvo menarik kembali (recall) 460.000 unit sedan yang diproduksi pada tahun 2001 hingga 2009 secara global karena adanya masalah inflator aribag. Dalam kasus ini, Volvo harus menarik model Volvo S80 2001 hingga 2006 dan... selengkapnya

“E-commerce” khusus bagi pecinta motor diluncurkan

Dipublish pada 1 September 2021 | Dilihat sebanyak 65 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Para pecinta kendaraan roda dua di Indonesia kini bisa mendapatkan perlengkapan premium untuk berkendara dengan lebih mudah lantaran hadirnya toko.sepedamotor.com, yang menyediakan berbagai pernak-pernik bagi pengendara sepeda motor. “Sepedamotor.com dan toko.sepedamotor.com adalah dua sarana utama dari PT.... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.