PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Dipublish pada 4 July 2021 | Dilihat sebanyak 74 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Lamborghini telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan mobil model baru pada 7 Juli 2021. Produsen mobil sport mewah itu merilis teaser kendaraan terbarunya itu media sosialnya.

Teaser tersebut menunjukkan sepasang mobil bergerak di jalan melengkung dengan lampu depan menyala. Siluetnya kurang lebih menyerupai model Lamborghini Aventador.

Jika spekulasi tersebut akurat, ini bisa menjadi versi terakhir dari Lamborghini Aventador yang disebut model Aventador S Jota.

Baca juga: Lamborghini akselerasi komitmen dukung kendaraan listrik

Model baru ini bisa menjadi versi paling kuat dari Aventador yang pernah ada, Motor 1 melaporkan, dikutip dari Hindustan Times, Minggu.

Model baru tersebut bisa mendapatkan mesin V12 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 769 tenaga kuda.

Awal tahun ini, Lamborghini mengumumkan bahwa mereka akan membawa dua model V12 pada tahun 2021.

Dari dua model tersebut, satu kemungkinan merupakan versi final dari Aventador sementara yang lainnya diperkirakan menjadi penerus hybrid bertenaga tinggi.

Pada bulan Mei, Lamborghini telah mengumumkan rencana investasinya sejumlah 1,5 miliar euro, akan diinvestasikan untuk membawa merek tersebut ke kendaraan hibrida dan listrik.

Itu adalah jumlah investasi terbesar yang telah dilakukan produsen mobil hingga saat ini.

Presiden dan CEO Lamborghini Stephan Winkelmann telah mengatakan bahwa perusahaan ingin mengubah modelnya saat ini, yaitu Huracan, Aventador, dan Urus ke powertrain hybrid bensin-listrik pada akhir 2024.

Baca juga: Bandara Bologna hadirkan Lamborghini Huracan Evo untuk sambut tamu

Baca juga: Mobilitas berkelanjutan jadi fokus utama Ferrari

Baca juga: Siapkan mobil listrik, Lamborghini investasikan 1,5 miliar euro

Pewarta: F017
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Seva tawarkan kemudahan urus dokumen kendaraan via daring

Dipublish pada 21 June 2021 | Dilihat sebanyak 82 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Marketplace otomotif Astra Digital, Seva.id, menawarkan layanan pengurusan surat kendaraan secara daring guna memudahkan masyarakat melaksanakan kewajibannya membayar pajak tanpa harus keluar rumah. Head of Product Seva.id, Fandi Musjafir, mengatakan layanan pengurusan dokumen kendaraan bermotor secara daring... selengkapnya

Penjualan Nissan melemah, Kia juga

Dipublish pada 6 October 2021 | Dilihat sebanyak 53 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dampak kelangkaan chip masih mengganggu kinerja produksi dan penjualan otomotif global, di mana Nissan melaporkan penjualan globalnya turun 7 persen pada Agustus 2021, demikian juga Kia dan induknya Hyundai Group. Nissan melaporkan penjualannya turun 7,9 persen pada... selengkapnya

Skuter-cross mini Honda NAVi merambah pasar AS

Dipublish pada 22 December 2021 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Motorcycle & Scooter India memulai ekspor sepeda motor berkonsep skuter-cross NAVi ke pasar pasar Amerika Serikat, dengan cara mengirimkan secara terurai (completely knock down/CKD) kemudian dirakit di Pabrik Honda Meksiko. Saat ini sebanyak 5.000 NAVi dalam... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.