PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Korea Selatan akan kembangkan sektor industri baterai EV

Korea Selatan akan kembangkan sektor industri baterai EV

Dipublish pada 6 July 2021 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perindustrian Korea Selatan mengatakan mereka akan mencetak blueprint secara terperinci untuk mengembangkan sektor baterai yang dapat diisi ulang dengan tujuan Korea Selatan akan menjadi pemimpin industri ini.

“Kami berencana untuk meluangkan upaya untuk mengembangkan teknologi untuk baterai yang dapat diisi ulang dan bisnis asuh di bidang bahan, suku cadang dan peralatan,” kata Menteri Perindustrian Sung-Wook selama kunjungannya ke lini produksi Samsung SDI Co. di kota tenggara Ulsan yang dikutip dari Kantor Berita Yonhap, Selasa.

Selama semester pertama 2021, ekspor baterai isi ulang Korea Selatan naik hingga 24,1 persen menjadi sekitar 4,3 miliar dolar AS.

Pada bulan Juni saja, volume melonjak 47,6 persen menjadi 755 juta dolar AS, hal itu sejalan dengan semakin meningkatnya permintaan global untuk kendaraan listrik dan kebijakan ramah lingkungan Washington.

Korea Selatan, telah meluncurkan satu set blueprint untuk menumbuhkan mesin pertumbuhan kunci dan penjepit untuk pemulihan ekonomi pasca-pandemi.

Pada bulan Mei, negara itu mengatakan akan memberikan insentif pajak besar dan subsidi negara bagian bagi para pembuat chip untuk mendorong mereka untuk menghabiskan 510 triliun won yang dikombinasikan hingga tahun 2030, sebagai bagian dari visinya untuk menjadi pembangkit tenaga global baik dalam memori dan non -Memorikan chip.

Baca juga: GM sepakat pasok lithium di AS untuk baterai mobil listrik

Baca juga: Tesla cetak rekor pengiriman lebih dari 200 ribu mobil kuartal II 2021

Baca juga: Mahasiswa ITS Surabaya rancang mobil listrik urban

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

FIFGroup gelar kompetisi inovasi bantu kembangkan SDM

Dipublish pada 13 July 2021 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – FIFGroup, perusahaan multifinance yang juga membiayai pemilikan sepeda motor Honda, kembali menggelar FIFGroup Youth Innovation (FYI) sebagai kontribusi aktif dalam pengembangan masyarakat Indonesia, khususnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di tingkat pendidikan tinggi. Gelaran rutin ini merupakan... selengkapnya

Tampilan Hyundai Alcazar, pesaing Tata Safari & MG Hector Plus

Dipublish pada 20 June 2021 | Dilihat sebanyak 27 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Hyundai Alcazar telah diluncurkan di India, semakin meramaikan persaingan mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) 3 baris penumpang yang saat ini dihuni Tata Safari, MG Hector Plus dan Mahindra XUV500. Alcazar meminjam dasar-dasar dari Hyundai Creta, tetapi memiliki beberapa perubahan, salah satunya... selengkapnya

GM sepakat pasok lithium di AS untuk baterai mobil listrik

Dipublish pada 3 July 2021 | Dilihat sebanyak 13 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – General Motors telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan pertambangan untuk mendapatkan lithium, bahan utama dalam baterai mobil listrik, dari deposit panas bumi di Amerika Serikat. Dikutip The Verge, Sabtu, produsen mobil tersebut berinvestasi “multi-juta dolar” di Controlled Thermal... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.