PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Korea Selatan akan kembangkan sektor industri baterai EV

Korea Selatan akan kembangkan sektor industri baterai EV

Dipublish pada 6 July 2021 | Dilihat sebanyak 85 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perindustrian Korea Selatan mengatakan mereka akan mencetak blueprint secara terperinci untuk mengembangkan sektor baterai yang dapat diisi ulang dengan tujuan Korea Selatan akan menjadi pemimpin industri ini.

“Kami berencana untuk meluangkan upaya untuk mengembangkan teknologi untuk baterai yang dapat diisi ulang dan bisnis asuh di bidang bahan, suku cadang dan peralatan,” kata Menteri Perindustrian Sung-Wook selama kunjungannya ke lini produksi Samsung SDI Co. di kota tenggara Ulsan yang dikutip dari Kantor Berita Yonhap, Selasa.

Selama semester pertama 2021, ekspor baterai isi ulang Korea Selatan naik hingga 24,1 persen menjadi sekitar 4,3 miliar dolar AS.

Pada bulan Juni saja, volume melonjak 47,6 persen menjadi 755 juta dolar AS, hal itu sejalan dengan semakin meningkatnya permintaan global untuk kendaraan listrik dan kebijakan ramah lingkungan Washington.

Korea Selatan, telah meluncurkan satu set blueprint untuk menumbuhkan mesin pertumbuhan kunci dan penjepit untuk pemulihan ekonomi pasca-pandemi.

Pada bulan Mei, negara itu mengatakan akan memberikan insentif pajak besar dan subsidi negara bagian bagi para pembuat chip untuk mendorong mereka untuk menghabiskan 510 triliun won yang dikombinasikan hingga tahun 2030, sebagai bagian dari visinya untuk menjadi pembangkit tenaga global baik dalam memori dan non -Memorikan chip.

Baca juga: GM sepakat pasok lithium di AS untuk baterai mobil listrik

Baca juga: Tesla cetak rekor pengiriman lebih dari 200 ribu mobil kuartal II 2021

Baca juga: Mahasiswa ITS Surabaya rancang mobil listrik urban

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Honda Indonesia mulai produksi All New BR-V untuk pasar lokal & global

Dipublish pada 13 December 2021 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Prospect Motor (HPM) pada hari ini memulai produksi massal All New Honda BR-V di pabrik HPM Karawang, Jawa Barat, yang ditujukan untuk pasar domestik maupun global (ekspor). Dengan dimulainya prosesi itu, All New BR-V yang menggunakan... selengkapnya

Yamaha Vega dipoles warna baru

Dipublish pada 25 June 2021 | Dilihat sebanyak 82 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Di tengah dominasi sepeda motor berjenis skuter automatic (skutik), Yamaha Indonesia mengambil langkah berbeda dengan menyegarkan motor bebek Yamaha Vega. Yamaha Vega yang telah mengaspal di Indonesia sejak 1999 sebagai penerus Yamaha Crypton, kini diberi nama Vega... selengkapnya

Alasan Toyota tak sertakan Innova dan Calya di varian Gazoo Racing

Dipublish pada 19 August 2021 | Dilihat sebanyak 73 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Indonesia pada hari ini mengenalkan brand baru Toyota Gazoo Racing yang diimplementasikan melalui delapan mobil pilihan antara lain GR Yaris, GR Supra, Raize GR, Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.