PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Konsumen Tesla keluhkan mobil bisa mengerem tiba-tiba

Konsumen Tesla keluhkan mobil bisa mengerem tiba-tiba

Dipublish pada 18 February 2022 | Dilihat sebanyak 35 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) AS menyelidiki sejumlah laporan konsumen Tesla yang menyebut mobil listrik mereka bisa mengerem secara tiba-tiba.

​​​​​Dikutip dari CarsCoops, Jumat, NHTSA menyebut masalah itu ada pada  416.000 kendaraan, termasuk Tesla Model 3 dan Model Y 2021-2022.

Evaluasi awal dimulai dari 354 keluhan konsumen yang telah diterima NHTSA selama sembilan bulan terakhir terkait dengan masalah tersebut.

Para konsumen Tesla yang mengadukan masalah tersebut mengatakan bahwa, ketika mereka menggunakan fitur bantuan pengemudi canggih seperti kontrol jelajah adaptif, kendaraan secara tak terduga mengerem saat melaju dengan kecepatan jalan raya.

Kejadian itu bisa terjadi berkali-kali dalam satu kali mengemudi. 

Investigasi ini mengikuti keputusan Tesla untuk menghapus sensor radar dari Model 3 dan Model Y. Sistem sekarang bekerja dengan kamera saja meskipun ada kepercayaan luas di industri bahwa sistem radar atau LiDAR adalah kebutuhan untuk sebagian sistem penggerak otomatis.

Baca juga: Tesla “recall” 54.000 kendaraan karena masalah fitur Rolling Stop FSD

Baca juga: Tesla gugat vlogger di China karena palsukan kerusakan Model 3

Baca juga: Harga Tesla Model 3 dan Model Y di China naik

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Demi pengadaan chip, Ferrari bermitra dengan Qualcomm

Dipublish pada 10 February 2022 | Dilihat sebanyak 37 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan penghasil supercar, Ferrari resmi menjalin kerjasama dengan Qualcomm terkait dengan pengadaan microchip untuk kendaraan Formula 1 dan juga kendaraan lainnya. Dalam hal ini, Ferrari akan menggunakan chipset Snapdragon premium milik perusahaan teknologi yang berbasis di San Diego,... selengkapnya

Produk otomotif Indonesia kini bebas bea masuk ke Filipina

Dipublish pada 14 August 2021 | Dilihat sebanyak 113 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perdagangan mengumumkan bahwa produk otomotif Indonesia telah bebas dari pengenaan bea masuk tindakan pengamanan (BMTP) secara definitif, menyusul penghentian safeguard impor produk otomotif Indonesia oleh Komisi Tarif Filipina (Tariff Commission/TC). Keputusan tersebut tertuang dalam Administrative Order... selengkapnya

Penjualan mobil Eropa anjlok 25 persen karena krisis chip

Dipublish pada 16 October 2021 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Penjualan mobil penumpang Eropa merosot 25 persen pada periode September dipicu oleh krisis chip semikonduktor yang telah menyebabkan pasokan kendaraan berkurang. Menurut data dari Asosiasi Produsen Mobil Eropa (ACEA), dikutip dari Automotive News pada Sabtu, penjualan mobil... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.