PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Kia ungkap Niro PHEV dan EV 2022 di pasar Swedia

Kia ungkap Niro PHEV dan EV 2022 di pasar Swedia

Dipublish pada 1 March 2022 | Dilihat sebanyak 35 kali | Kategori: News

Jakrta (ANTARA) –

Produsen otomotif asal Korea Selatan Kia mengungkapkan kendaraan listrik terbaru mereka di pasar Swedia, yakni Kia Niro Plug-in Hybrid dan varian Niro EV 2022

Kia tidak banyak mengubah powertrain yang dihasilkan dari kendaraan ramah lingkungan ini, yakni masih tetap dengan 139 hp (104 kW / 141 PS), versi hibrida plug-in kali ini mendapat peningkatan daya yang sederhana.

 

Sistem PHEV terdiri dari mesin Smartstream 1.6 liter GDI empat silinder dan motor listrik baru yang menghasilkan 83 hp (62 kW / 84 PS), bukan 60 hp (44,5 kW / 61 PS) seperti yang ada pada model lama.

 

Dengan demikian, output gabungannya adalah 182 hp (136 kW / 185 PS), mewakili peningkatan sebesar 43 hp (32 kW / 44 PS) dari Niro PHEV. Upgrade penting lainnya adalah baterai lithium-ion 11,1 kWh yang lebih besar (naik dari 8,9 kWh) yang memungkinkan jangkauan listrik lebih jauh hingga 60 km (37 mil).

 

Untuk Kia Niro EV, mobil listrik ini menggunakan motor listrik yang menyemburkan tenaga sekitar 201 hp (150 kW / 204 PS) dan torsi 255 Nm (188 lb-ft).

 

Tenaganya identik dengan generasi sebelumnya meskipun torsinya lebih rendah karena model sebelumnya memiliki torsi sebesar 395 Nm (291 lb-ft). Baterai kendaraan ini juga memiliki kapasitas yang sama 64,8 kWh dengan daya jangkau hingga 463 km (288 mil) 9 km (6 mil) lebih jauh dari pendahulunya.

 

Kia menampilkan foto-foto varian Niro Hybrid dan Niro EV hanya memperlihatkan bagian bumper depan yang unik dan velg desain yang berbeda.

 

Di Swedia, Niro tersedia dalam tiga trim level – Action, Advance, dan Advance Plus. Kendaraan ini juga sudah dilengkapi dengan layar ganda 10,25 inci dengan navigasi dan kamera mundur menjadi bagian standar di semua model, seperti berbagai ADAS termasuk Highway Driving Assist.

 

Untuk spesifikasi atas, mobil ini hadir dengan tambahan jok kulit sintetis, kursi berventilasi, sistem suara Harman Kardon, peringatan blind-spot aktif, dan bak truk elektrik, sedangkan Advance Plus unggulan menambahkan lebih banyak fitur seperti head-up display, parkir jarak jauh, mode tidur kursi penumpang, dan pengisian nirkabel.

  Baca juga: Kia targetkan jual 25.000 unit SUV Niro di Korea Selatan tahun ini

Baca juga: Kia Niro Hybrid 2022 dibanderol Rp400-an juta

Baca juga: Kia umumkan harga Niro PHEV dan Hybrid 2021

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Korea Selatan akan kembangkan sektor industri baterai EV

Dipublish pada 6 July 2021 | Dilihat sebanyak 123 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perindustrian Korea Selatan mengatakan mereka akan mencetak blueprint secara terperinci untuk mengembangkan sektor baterai yang dapat diisi ulang dengan tujuan Korea Selatan akan menjadi pemimpin industri ini. “Kami berencana untuk meluangkan upaya untuk mengembangkan teknologi untuk... selengkapnya

WSBK dan MotoGP Mandalika bisa bangkitkan pariwisata Indonesia

Dipublish pada 19 October 2021 | Dilihat sebanyak 55 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Hal itu disampaikan oleh Direktur Keuangan dan Strategi, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN yang bergerak dalam bidang pariwisata, Nughda Achadie, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa. “Kami percaya, kesuksesan dalam penyelenggaraan event ini akan memberikan multiplier effect yang besar... selengkapnya

Toyota sambut konsep kendaraan ramah lingkungan di IKN

Dipublish pada 13 March 2022 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakrta (ANTARA) – Toyota Indonesia menyambut baik imbauan Presiden Joko Widodo yang menginstruksikan bahwa Ibu Kota Negara (IKN) akan menggunakan konsep kendaraan ramah lingkungan. Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyatakan, mereka siap mengikuti arahan tersebut... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.