PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Ketum PWI Pusat sambut kedatangan Tim Motoris JKW di Kendari

Ketum PWI Pusat sambut kedatangan Tim Motoris JKW di Kendari

Dipublish pada 5 February 2022 | Dilihat sebanyak 36 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyambut kedatangan tim motoris Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) PWI di Claro Hotel, Kendari.

Kehadiran tim JKW-PWI dalam rangka ikut memeriahkan Hari Pers Nasional yang akan berlangsung di Kota Kendari, 6-10 Februari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Atal merasa gembira melihat kondisi keempat wartawan yang tetap sehat dan bugar kendati telah menjelajahi 24 provinsi di Indonesia.

“Semoga kalian terus sehat dan mampu menyelesaikan perjalanan hingga kembali ke Jakarta dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun,” kata Atal didampingi Ketua Panitia JKW PWI Dar Edi Yoga dalam siaran resmi pada Sabtu.

Baca juga: Bambang Soesatyo dukung ekspedisi jelajah kebangsaan wartawan

Atal juga menanyakan tentang kondisi motor kepada para motoris yang terdiri dari Yanni Krishnayanni, Indrawan Ibonk, Sonny Wibisono dan Aji Tunang Pratama.

“Motor Kawasaki ini menggunakan ban merek Kingland dan sudah tiga kali ganti ban,” jelas Indrawan Ibonk.

Para motoris juga bercerita tentang pengalaman selama mengunjungi 24 provinsi dan mereka sangat terbantu dengan sambutan rekan-rekan PWI di berbagai daerah sejak dilepas tanggal 28 Oktober 2021.

“Kami juga sangat terbantu dengan dukungan dari pihak sponsor ban Kingland di berbagai kota sangat luar biasa,” ujar Yanni Krishnayanni.

Usai HPN menurut Ketua Tim JKW PWI, Dar Edi Yoga, para motoris akan melanjutkan perjalanan ke Maluku, Papua, NTT, NTB, Bali, dan kembali ke Pulau Jawa.

“Mereka akan tiba di Jakarta sekitar satu setengah bulan lagi. Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar semua lancar,” ujar Dar Edi Yoga.

Baca juga: Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan berlanjut ke rute Sumatra Selatan

Baca juga: Motoran keliling Nusantara, Yanni Krishnayanni siap taklukkan 7 Summit

Baca juga: Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan mulai ekspedisi keliling Nusantara

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Exxon Mobil Home Service perluas jaringan hingga ke Jawa Timur

Dipublish pada 18 June 2021 | Dilihat sebanyak 119 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Bertambahnya minat konsumen akan layanan perawatan mobil di rumah alias home service, PT Exxon Mobil kembali memperluas jaringan Mobil Home Service di berbagai kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Surabaya, Malang dan Sidoarjo. Para konsumen di wilayah... selengkapnya

Bajaj-Husqvarna akan mulai produksi motor listrik di Juni nanti

Dipublish pada 4 January 2022 | Dilihat sebanyak 46 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perkembangan teknologi dan era kendaraan listrik tidak hanya diminati oleh industri kendaraan roda empat, roda dua dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Bajaj yang berkolaborasi dengan Husqvarna akan memulai produksi motor listrik pertamanya di Juni 2022... selengkapnya

Musk jual saham Tesla senilai Rp123,4 triliun usai beli Twitter

Dipublish pada 1 May 2022 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – CEO Tesla, Elon Musk, dikabarkan menjual saham Tesla senilai 8,5 miliar dolar AS atau setara Rp123,4 triliun usai secara resmi membeli Twitter seutuhnya pada pekan lalu. Dikabarkan dana itu nantinya untuk melengkapi pembiayaan untuk membeli Twitter yang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.