PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » JX Indonesia remajakan armada optimalkan layanan ekspedisi

JX Indonesia remajakan armada optimalkan layanan ekspedisi

Dipublish pada 11 December 2021 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – J-Express (JX) Indonesia melakukan peremajaan enam armada truk untuk meningkatkan layanan pelanggan sekaligus memaksimalkan layanan ekspedisi jalur darat.

Peluncuran armada tersebut dilakukan oleh Barry Lim, Chief Executive Officer (CEO) J-Express (JX) Indonesia, Andreas Fredy, Regional Manager DC Marunda J-Express (JX) Indonesia dan Sendy Sopacua, Head of Warehouse JD.ID di gudang terbesar J-Express (JX) Indonesia yang berlokasi di Kawasan Marunda Center, Jakarta Utara

“Hal ini merupakan wujud komitmen dan bentuk ekspresi J-Express (JX) Indonesia dalam menjawab kebutuhan pelanggan, baik perusahaan dan para pelaku UMKM yang kini lebih banyak melakukan bisnis secara online,” kata Barry Lim dalam siaran pers pada Sabtu.

Baca juga: Cara Isuzu jaga kondisi kendaraan logistik tetap prima

Baca juga: Luxena Victory tambah 100 armada truk

Sebanyak enam unit truk Hino Wing Box seri terbaru berwarna merah yang terdiri dari dua jenis, yakni truk enam roda dan 10 roda. Keenam armada truk tersebut mulai beroperasi mulai tanggal 12 Desember 2021 mendatang yang bertepatan dengan momen “Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)”.

Masing-masing armada truk tersebut memiliki jangkauan operasi sepanjang pulau Jawa, melewati Distribution Center (DC) Semarang hingga DC Sidoarjo, dimana rute ini merupakan rute operasi yang memiliki banyak permintaan dari seluruh pelaku UMKM.

Secara kapasitas, armada terbaru J-Express (JX) Indonesia tersebut tampil dengan kapasitas daya tampung barang yang lebih besar sehingga dapat mengangkut lebih banyak paket.

Secara penampilan, truk besar berwarna merah ini menyampaikan “pesan” yang jelas bahwa J-Express (JX) Indonesia merupakan bagian dari salah satu perusahaan e-commerce terkemuka dan terpercaya di Indonesia, JD.ID yang memberikan layanan logistik, sehingga tidak hanya mengantarkan paket pesanan pelanggan JD.ID, tetapi juga melayani banyak perusahaan serta berbagai pelaku UMKM.

Muatan yang dibawa berupa barang-barang pesanan dari JD.ID, barang-barang elektronik yang biasa disebut “Brown Box” dan pengiriman inner transfer antar warehouse atau Fulfillment Distribution Center (FDC).

Selain untuk meningkatkan Service Level Agreement (SLA) untuk kepuasaan pelanggan, tujuan J-Express (JX) Indonesia melakukan peremajaan armada truk juga untuk meningkatkan growth revenue perusahaan dari pencapaian tahun sebelumnya.

J-Express (JX) Indonesia percaya dengan kapasitas dan tampilan baru, armada truk ini mampu melayani lebih banyak volume barang yang diangkut ke berbagai daerah nantinya, serta berharap pengiriman dan travel delivery time untuk inner transfer warehouse JD.ID yang lebih baik sekaligus mengurangi resiko kerusakan paket selama dalam perjalanan.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan salah bentuk bentuk komitmen “Customer First” kami, agar dapat terus melayani pelanggan seluruh Indonesia secara maksimal. Dengan mengadakan peremajaan armada, J-Express (JX) Indonesia dapat terus diandalkan sebagai mitra layanan logistik terpercaya untuk semua klien Korporasi kami maupun para pelaku UMKM atau yang kami sebut, Teman Online Seller,” katanya.

Selain armada truk, nantinya J-Express (JX) Indonesia juga akan melakukan peremajaan untuk armada-armada lainnya dalam waktu dekat di tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Honda tarik 723.000 SUV dan truk karena kap bisa buka sendiri

Baca juga: Geely memperkenalkan semi truk listrik Homtruck

Baca juga: Volvo Trucks kenalkan FM-FMX dan FH16 generasi keempat

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Tiga menteri sosialisasi kendaraan listrik di Jambi

Dipublish pada 19 January 2022 | Dilihat sebanyak 3 kali | Kategori: News

19 Januari 2022 17:52 ANTARA – Tiga menteri kabinet Indonesia maju, yakni Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil menghadiri peluncuran Gerakan Bangga Buatan Indonesia... selengkapnya

FIFGroup tawarkan potongan angsuran kredit motor Honda

Dipublish pada 13 August 2021 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan potongan tiga kali angsuran bagi yang mengajukan kredit sepeda motor Honda selama FIFGroup Fest berlangsung. FIFGroup Fest kali ini digelar secara online... selengkapnya

PT AHM segarkan tampilan dari New CB150 Verza dengan stripe baru

Dipublish pada 15 June 2021 | Dilihat sebanyak 82 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memerikan sentuhan warna terbaru dari motor Honda New CB150 Verza yang diklaim terlihat lebih gagah. Sepeda motor naked sport entry level di kelas 150cc dari PT AHM ini hadir dengan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.