PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Jelang Euro 4, UD Truck hadirkan program UD Pro-Care

Jelang Euro 4, UD Truck hadirkan program UD Pro-Care

Dipublish pada 29 December 2021 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Astra UD Trucks kembali menghadirkan program yang memberikan kemudahan dan juga keuntungan bagi konsumen setia mereka untuk menyambut era Euro4 di Indonesia, yang akan diimplementasikan pada tahun depan yakni UD Pro-Care.

“UD Pro-Care memberi total pelayanan purna jual menyeluruh meliputi servis dan part bagi para pengusaha atau pelanggan yang tidak mau dipusingkan lagi dengan investasi sumber daya manusia (mekanik), suku cadang, peralatan dan perlengkapan teknis, serta fasilitas bengkel dan gudang penyimpanan suku cadang,” ungkap Chief Operating Officer Astra UD Trucks, Bambang Widjanarko, Rabu.

Tidak hanya itu saja, sebagai distributor UD Trucks di Indonesia, perusahaan juga sudah mempersiapkan infrastruktur mulai dari mekanik, layanan purna jual, peralatan dan perlengkapan teknis yang mumpuni agar dapat siap beradaptasi, ketika truk Euro 4 mulai dipasarkan di seluruh diler Astra UD Trucks di Indonesia.

“Program ini memberikan fasilitas dan kemudahan bagi pelanggan dalam hal pembayaran, discount khusus dan prioritas layanan. UD Pro-Care dikemas dalam bentuk perjanjian kerjasama yang professional dan saling menguntungkan,” kata dia.

Dalam hal ini, para konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari program 24/7 Technical Assistance, Layanan Emergency dan Layanan Kunjungan Mobile service.

Selain itu untuk menunjang operasional pelanggan, kami memiliki On-Site Service dimana Astra UD Trucks menempatkan mekanik di manapun lokasi operasional pelanggan, sehingga pelanggan tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mengunjungi bengkel Astra UD Trucks.

Tidak hanya mempersiapkan program untuk kesiapan Euro4, Astra UD Trucks juga sudah mempersiapkan segalanya sejak 2015 lalu, salah satunya adalah penyematan teknologi common-rail melalui truk jenis UD Trucks Quester Euro 3.

Dengan memanfaatkan program UD Pro-Care para konsumen akan disiapkan segala sesuatu yang mereka butuhkan dalam kondisi apapun dan di manapun.

Jadi pelanggan yang membeli truk di salah satu cabang Astra UD Trucks tetap mendapatkan layanan purna jual di seluruh cabang Astra UD Trucks dengan standar yang sama, karena seluruh cabang memiliki data historis dari transaksi pelanggan sebelumnya melalui sistem Single ID.

Baca juga: Astra UD Trucks memperlebar jaringan penjualan digital

Baca juga: Sambut bulan suci Ramadhan, UD Trucks hadirkan program “Paket Super”

Baca juga: Astra gelar program “UD Trucks Peduli Pengemudi” di Merak

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Suzuki perluas pasar ekspor, Malaysia dan Irak jadi tujuan baru

Dipublish pada 17 November 2021 | Dilihat sebanyak 19 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Suzuki Indonesia memiliki negara tujuan ekspor terbaru untuk mobil maupun sepeda motor buatan dalam negeri, beberapa di antaranya adalah Irak dan Malaysia.  “Sekarang kita akan melebarkan sayap di negara-negara Blue Ocean sebagai strategi ekspor kami ke depannya,”... selengkapnya

Pakar: BBM RON rendah berisiko rusak mesin

Dipublish pada 11 July 2021 | Dilihat sebanyak 68 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Penggunaan bahan bakar minyak (BBM) dengan Research Octane Number (RON) rendah bisa meningkatkan risiko kerusakan mesin, selain menurunkan performa atau unjuk kerja kendaraan, menurut pakar kendaraan mesin bakar dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Iman Kartolaksono Reksowardojo di... selengkapnya

Di Sulut konsumsi BBM ramah lingkungan capai 71,64 persen

Dipublish pada 19 June 2021 | Dilihat sebanyak 88 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Konsumsi bahan bakar kendaraan yang ramah lingkungan di Sulawesi Utara terus meningkat, dengan porsi 71,64 persen hingga Mei 2021, naik dibanding tahun 2020 yang hanya 57,53 persen dari total konsumsi daerah itu. Unit Manager Communication, Relations &... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.