PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Jeep Compass 2022 meluncur dengan harga Rp700 jutaan

Jeep Compass 2022 meluncur dengan harga Rp700 jutaan

Dipublish pada 1 December 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT DAS Indonesia Motor resmi menghadirkan Jeep Compass 2022 ke Indonesia dengan berbagai fitur dan juga teknologi canggih di dalamnya dengan harga Rp780 juta on the road Jabodetabek.

COO DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengungkapkan bahwa negara yang memiliki ragam kontur jalan seperti Indonesia, harus diimbangi dengan kendaraan yang mampu melibas semua jalur tanpa memiliki perasaan khawatir sedikitpun pada saat berkendara.

Baca juga: FCA tarik 550.000 mobil bermasalah wiper, termasuk Jeep Compass

“Jeep tahu bahwa kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari, karena setiap hari adalah petualangan, kami menyebut mereka ‘Adventurous Dreamers’,” kata Dhani Yahya pada saat peluncuran Jeep Compass 2022 di Senayan City, Rabu.

Dalam hal ini pembaharuan di berbagai sektor juga sudah dikabulkan oleh Jeep untuk semakin memberikan kesenangan dalam berkendara dalam berbagai kondisi yang dilalui.

Peluncuran Jeep Compass 2022 (ANTARA/Chairul Rohman)

Hal itu terlihat jelas pada bagian interior yang kini sudah dilengkapi dengan kluster instrumen digital10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang kini sudah dipindah ke bagian tengah dasbor sehingga lebih nyaman pada saat berkendara.

Untuk urusan keselamatan, SUV pesaing dari benua biru seperti BMW X1, dan Volkswage Tiguan ini hadir dengan fitur yang cukup lengkap diantaranya adalah sistem Hill-start assist and hill-descent control, Auto headlamps and wipers, ABS with EBD and brake assist serta Traction control.

Jeep yang terkenal dengan tenaganya, Compass 2022 juga sudah dibekali dengan mesin yang bertenaga dengan mesin bensin 1.4 liter dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 163 hp serta torsi maksimum mencapai 250 Nm.

Baca juga: Jeep Compass 2022 hadir dengan serangkaian pembaruan di Australia

Baca juga: Perkiraan harga Jeep Compass & All New Grand Cherokee

Baca juga: Jeep Compass dan Renegade PHEV 4Xe akan hadir di Eropa pada September

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

PPnBM emisi tepat untuk dorong era mobilitas bersih

Dipublish pada 10 October 2021 | Dilihat sebanyak 54 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil baru berdasarkan emisi yang dihasilkan, rencananya diberlakukan mulai 16 Oktober ini, dengan pro kontra mulai bermunculan ketika pasar otomotif menggeliat dari hantaman pandemi COVID-19. Pasar mobil baru domestik yang... selengkapnya

Wuling turut berkontribusi dalam kompetisi LKS SMK 2021

Dipublish pada 30 October 2021 | Dilihat sebanyak 29 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Wuling ikut berkontribusi dalam kompetisi Lomba Kompetensi Siswa (LKS) 2021 khususnya untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang diadakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia. “Dengan berpegang pada semangat Drive For... selengkapnya

Astra Motor Papua hadirkan CB150R Streetfire bagi pecinta motor sport

Dipublish pada 14 June 2021 | Dilihat sebanyak 79 kali | Kategori: News

Jayapura (ANTARA) – Astra Motor Papua menghadirkan All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin masif dan agresif layaknya motor big bike bagi pecinta motor naked sport di Bumi Cenderawasih. Region Head Astra Motor Papua Wendy Tenario di... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.