PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Isuzu bekali mekanik pengetahuan teknis mesin “common-rail” Euro 4

Isuzu bekali mekanik pengetahuan teknis mesin “common-rail” Euro 4

Dipublish pada 16 March 2022 | Dilihat sebanyak 28 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Isuzu Astra Motor Indonesia telah membekali para mekaniknya berbagai pengetahuan teknis untuk menangani mesin diesel berteknologi common rail yang sesuai dengan regulasi emisi Euro 4.

Service advisor Astra Isuzu-Daan Mogot, Widodo menjelaskan bahwa perusahaan secara konsisten memberikan peningkatan kapasitas pengetahuan melalui pelatihan, khususnya untuk lebih menguasai mesin diesel common rail.

Baca juga: Kemenperin-Pertamina kolaborasi terkait ketersediaan bahan bakar Euro4

“Pelatihan yang diberikan Isuzu kepada mekanik cukup bagus sehingga ketika mengalami kendala di lapangan, bisa diselesaikan dengan baik. Karena prinsipnya bisnis kami lancar, bisnis konsumen juga ikut lancar,” ujar Widodo dalam siaran pers, Rabu.

Mesin common-rail Isuzu berstandar Euro 4 (ANTARA/HO)

“Jadi sebelum produk tersebut diluncurkan, kami para mekanik mendapatkan pelatihan mengenai mesin common rail, jadi ketika terjadi masalah bisa ditangani dengan baik. Tidak mengecewakan konsumen,” kata Widodo.

Widodo yang telah 21 tahun menjadi mekanik dan pernah menjuarai Isuzu World Technical Competition (I-1 GRAND PRIX) di Jepang itu menjelaskan bahwa teknologi common rail lebih mudah ditangani ketimbang mesin diesel konvensional.

“Jangan khawatir menyambut Euro 4, kami sudah siap dengan perubahan itu. Justru pakai teknologi common rail lebih mudah dibandingkan dengan teknologi mesin diesel konvesional,” ungkap Widodo.

Isuzu Astra juga memiliki alat mumpuni untuk memperbaiki komponen khususnya teknologi mesin common rail Euro 4. “Kami tentunya akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, khususnya mesin diesel common rail Euro 4. Secara servis, spare part sudah siap, tidak perlu ada yang dikhawatirkan lagi,” tutup Widodo.

Baca juga: Hino Indonesia hanya akan menjual truk berstandar Euro4

Baca juga: Hino rilis truk dan bus bermesin Euro4

Baca juga: Jelang Euro4, HMSI juga segarkan Hino Dutro

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Renault Megane EV akan pakai chip Qualcomm

Dipublish pada 6 September 2021 | Dilihat sebanyak 129 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Qualcomm Inc yang berbasis di San Diego, California, mengatakan pihaknya siap memasok chip komputasi utama untuk dasbor digital di kendaraan listrik Renault SA terbaru. Mengutip Reuters, Senin, Qualcomm yang merupakan pemasok semikonduktor utama ponsel terbesar di dunia... selengkapnya

Yamaha Vega dipoles warna baru

Dipublish pada 25 June 2021 | Dilihat sebanyak 127 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Di tengah dominasi sepeda motor berjenis skuter automatic (skutik), Yamaha Indonesia mengambil langkah berbeda dengan menyegarkan motor bebek Yamaha Vega. Yamaha Vega yang telah mengaspal di Indonesia sejak 1999 sebagai penerus Yamaha Crypton, kini diberi nama Vega... selengkapnya

Yamaha E01 lebih senyap dan minim getaran? Ini penjelasannya

Dipublish pada 21 April 2022 | Dilihat sebanyak 13 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Yamaha E01, sepeda motor konsep bertenaga listrik baterai yang telah dipamerkan di Indonesia pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, diklaim minim getaran dan tidak bising atau lebih senyap 10 desibel dibandingkan sepeda motor konvensional... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.