PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Intip tampilan Wuling Zhengcheng, MPV berkapasitas 9 penumpang

Intip tampilan Wuling Zhengcheng, MPV berkapasitas 9 penumpang

Dipublish pada 4 September 2021 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Wuling telah meluncurkan Zhengcheng, kendaraan segmen MPV (multi purpose vehicle) baru yang hadir dengan interior lapang yang mampu memuat sembilan orang penumpang untuk keluarga maupun pengguna bisnis.

Wuling China dalam keterangan media dikutip Sabtu, menyatakan bahwa mobil ini menyediakan berbagai kombinasi tempat duduk.

Pintu di kedua sisi memberi kemudahan saat penumpang ingin masuk dan keluar maupun saat proses bongkar muat barang.

Sementara kursi belakang dapat diputar dan dilipat rata untuk menyesuaikan interior guna memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.
 

Wuling Zhengcheng (ANTARA/HO)

Baca juga: Perjalanan Wuling empat tahun di Indonesia

Zhengcheng ditenagai oleh mesin turbocharged 1,5L yang dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan.

Kendaraan tersebut menghasilkan tenaga maksimum 108 kW dan torsi maksimum 250 Nm. Konsumsi bahan bakar diklaim 7,3 liter/100 km.

MPV ini memiliki panjang 5.150 mm, lebar 1.840 mm, dan tinggi 1.895 mm. Dengan jarak sumbu roda 3.180 mm, ini memberikan interior yang sangat lapang.

Sistem suspensi kekuatan 12 daun meningkatkan kekuatan beban untuk membawa barang berat.
 

Wuling Zhengcheng (ANTARA/HO)

Zhengcheng hadir dalam empat pilihan warna eksterior, yaitu Glacier White, Wave Silver, Earth Grey, dan Starry Night Black. Interior mengadopsi skema warna two-tone.

Fitur yang ditempatkan pada mobil ini antara lain airbag ganda di bagian depan, fungsi penguncian otomatis, kamera belakang, radar mundur, dan kemudi multifungsi dengan kontrol jelajah kecepatan tetap untuk meningkatkan keselamatan.

Dua varian dengan tata letak tujuh kursi dibanderol dengan harga 75.800 yuan (Rp167 juta) dan 83.800 yuan (Rp185 juta). Sedangkan varian komersial dibanderol dengan harga 75.800 yuan (Rp167 juta) dan 90.800 yuan (Rp200 juta).

Baca juga: Wuling perpanjang masa PPnBM 100 persen hingga akhir September

Baca juga: Wuling bermitra dengan Tekno Body Repair

Baca juga: Bedah fitur Almaz RS EX, SUV canggih harga mulai Rp350 jutaan

Pewarta: F017
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Toyota Land Cruiser 300 resmi meluncur

Dipublish pada 2 August 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Land Cruiser terbaru secara resmi diluncurkan oleh perusahaan pada hari Senin. Melansir Hindustan Times pada Senin, seri 300 ini memiliki eksterior yang didesain ulang sepenuhnya dibandingkan dengan seri 200 yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007.... selengkapnya

Toyota & Honda kritik wacana insentif pajak EV bagi serikat pekerja AS

Dipublish pada 12 September 2021 | Dilihat sebanyak 2 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Motor Corp dan Honda Motor Co menentang dan mengkritisi proposal yang diajukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrat Amerika Serikat yang mengajukan rencana penambahan insentif pajak senilai 4.500 dolar AS kepada pekerja di sektor... selengkapnya

Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Dipublish pada 4 July 2021 | Dilihat sebanyak 24 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Lamborghini telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan mobil model baru pada 7 Juli 2021. Produsen mobil sport mewah itu merilis teaser kendaraan terbarunya itu media sosialnya. Teaser tersebut menunjukkan sepasang mobil bergerak di jalan melengkung dengan lampu... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.