PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Intip modifikasi “modern flat track” Yamaha XSR 155

Intip modifikasi “modern flat track” Yamaha XSR 155

Dipublish pada 28 December 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Modifikator asal Semarang, Hendra Cahyono (Pap N Mam Modified), mengubah tampilan sepeda motor Yamaha XSR 155 dengan konsep “modern flat track”.

Hendra yang mengikuti program Yamaha Yard Built mengoptimalkan perubahan bagian kaki-kaki pada XSR 155, salah satunya dengan memperpanjang ukuran lengan ayun sehingga ukuran sepeda motornya menjadi lebih panjang 10 cm.

“Dalam program Yard Built ini, saya mengusung konsep Modern Flat Track. Melalui kreasi ini, saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya secara utuh. Semua ide dan gagasan tentang mengembangkan motor sesuai keinginan saya terwujud. Ibarat kata, ini motor gue banget,” papar Hendra dalam siaran pers Yamaha Indonesia, Selasa.

Setelah bagian kaki, Hendra merambah bagian lampu depan dan belakang dengan mengambil ide “headlamp pop up style“, yakni lampu bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Bagian selanjutnya yang diubah oleh Hendra adalah knalpot, yakin menggantinya dengan bahan titanium berfitur exhaust valvetronic dan silincer aluminium custom. Ia juga memasang fitur ESS (Electronic Side Stand) untuk standar samping XSR 155.

”Jadi, pada hasil karya saya ini, fitur keselamatan tetap harus diperhatikan. Makanya saya menyematkan fitur ESS pada standar samping,” tutup Hendra.

All New XSR 155 memakai mesin Fuel Injection 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang berteknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Baca juga: ‘Builder’ sepeda motor custom di Bali selesaikan modifikasi XSR 155

Baca juga: Honda gelar kontes modifikasi motor online

Baca juga: Kemenperin: Kompetisi modifikasi dukung percepatan EV Indonesia

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

BPTJ Kemenhub: Biskita Transpakuan perlu didorong kebijkan dari Pemkot

Dipublish pada 2 November 2021 | Dilihat sebanyak 26 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kepala BPTJ, Kementerian Perhubungan, Polana B. Pramesti, mengatakan kehadiran Biskita Transpakuan di Kota Bogor, Jawa Barat perlu didorong dengan kebijakan yang bersifat push policy oleh pemda setempat untuk memastikan keberlanjutan layanan transportasi umum. Layanan Biskita Transpakuan merupakan upaya... selengkapnya

Toyota Gazoo Racing kian diminati, dominasi model Fortuner hingga Agya

Dipublish pada 31 December 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Model kendaraan sporty lewat model Gazoo Racing (GR) yang resmi diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia pada awal Agustus 2021 kian diminati pelanggan otomotif di Indonesia. Mulai dari medium kendaraan sport (SUV) Toyota Fortuner dan... selengkapnya

Meski sudah tidak diproduksi, suku cadang Isuzu Panther tetap eksis

Dipublish pada 24 August 2021 | Dilihat sebanyak 70 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meyakinkan bahwa pemilik kendaraan Isuzu Panther tidak perlu khawatir terkait masalah suku ca dang,meski kendaraan tersebut sudah tidak lagi diproduksi. Marketing Division Head PT IAMI, Attias Asril mengungkapkan bahwa para pemilik... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.