PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Intip modifikasi Kawasaki W175 bergaya kripto

Intip modifikasi Kawasaki W175 bergaya kripto

Dipublish pada 27 August 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Komunitas cryptocurrency, Cryptoiz, menggandeng Speedking Garage memodifikasi Kawasaki W175 dengan nuansa kripto dengan dana yang dihabiskan mencapai Rp40 juta.

Founder Cryptoiz, Agus Artemis mengungkapkan, Kawasaki W175 dipilih karena memiliki desain yang bergaya klasik dan memiliki tampilan unik sehingga sangat cocok untuk tema yang akan dipilihnya.

“Motor ini dipilih untuk di custom karena look-nya yang simple dan classic. Pas dengan tema pilihannya, yaitu Bitcoin yang dipadukan dengan konsep Cafe Racer Classic,” ungkap Agus Artemis dalam keterangan resminya, Jumat.

Modifikasi motor bergaya kripto dengan balutan cafe racer classic langsung ditangani oleh orang nomer satu di Speedking Garrage, yakni Susanto Gunawan

“Kami berani mengklaim bahwa Kawasaki W175 modifikasinya ini merupakan salah satu Kawasaki W175 terbaik di Indonesia,” tegas dia.

Desain warna memiliki unsur sesuai tema yang dipilih yakni black, gold, dan sentuhan warna kuning pada number plate bagian depan seperti warna dari visualisasi Bitcoin. Sedangkan cat motornya menggunakan warna deep black dan yellow custom menggunakan merk Sikken.

Selain itu, motor ini juga disematkan logo dari Cryptoiz sebagai identitas dari sang pemilik yang sudah menggeluti dunia kripto semenjak belum berkembang di Indonesia.

Speedking Garrage menghadirkan hornet (buntut tawon) yang dibuat dengan teknik clay modelling dan dibuat seperti konsep cafe racer kebanyakan. Single seat motor ini juga dapat dibuat menjadi double seat dengan hornet yang bisa dilepas tanpa menghilangkan nyawa dari cafe racer itu sendiri.

“Basic dari Kawasaki W175 ini berukuran sangat kecil dengan sedikit kelemahan yaitu bentuk gas tank-nya yang agak besar, maka kami menggantinya dengan saudara kembar W175 yaitu TR175 yang memang memiliki dimensi gas tank yang lebih ramping dan pas diusung di cafe racer tanpa banyak perubahan namun tetap terlihat sangar,” kata dia.

Untuk berbagai partnya, sang modifikator mengubah swing arm custom yang lebih panjang 5 cm, suspensi diubah dengan merek Ohlins, suspensi depan juga diganti dengan up side down Showa menggantikan suspensi depan yang teleskopik bawaan pabrik.

Untuk tampil lebih klasik, motor ini hadir dengan velg bermerk DFT dan ban bermerk Pirelli Diablo Rosso dengan ukuran ban belakang 130/70-17 dan ban depan 120/70-17.

Selain itu, bagian head lamp dari motor ini juga bisa dibuka sehingga bisa diatur; warna putih untuk di dalam kota dan warna kuning untuk touring dan juga dapat difungsikan sebagai fog lamp.

Baca juga: Virtual Stage Pekanbaru tutup rangkaian Road to IMX 2021

Baca juga: Kemenperin: Kompetisi modifikasi dukung percepatan EV Indonesia

Baca juga: Ubah tampilan New Pajero Sport dengan paket aksesori MMKSI

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Korsel ingin kembangkan mobil sepenuhnya otomatis pada 2027

Dipublish pada 27 June 2021 | Dilihat sebanyak 29 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perindustrian Korea Selatan pada Minggu mengatakan telah menyetujui 53 proyek dengan anggaran 85 miliar won (75 juta dollar AS) tahun ini, sejalan dengan upaya untuk mengembangkan mobil yang sepenuhnya otomatis pada 2027. Sekitar 373 organisasi dan... selengkapnya

Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Dipublish pada 4 July 2021 | Dilihat sebanyak 24 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Lamborghini telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan mobil model baru pada 7 Juli 2021. Produsen mobil sport mewah itu merilis teaser kendaraan terbarunya itu media sosialnya. Teaser tersebut menunjukkan sepasang mobil bergerak di jalan melengkung dengan lampu... selengkapnya

Spesifikasi dan fitur BMW M3 dan M4 generasi ke-6

Dipublish pada 30 June 2021 | Dilihat sebanyak 21 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BMW Group Indonesia meluncurkan BMW M3 dan M4 generasi ke-6 di Indonesia, dengan varian the new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition .  Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengungkapkan bahwa BMW... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.