PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » INEOS Automotive bermitra dengan organisasi pembersih ranjau darat

INEOS Automotive bermitra dengan organisasi pembersih ranjau darat

Dipublish pada 23 June 2021 | Dilihat sebanyak 24 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – INEOS Automotive menggandeng HALO Trust sebagai mitra untuk mengembangkan mobil Grenadier 4X4, dengan harapan mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) itu dapat digunakan sebagai armada pembersih ranjau di 25 negara pasca-perang.

HALO Trust merupakan organisasi pembersih ranjau darat dan buangan senjata yang memiliki lebih dari 600 kendaraan berpenggerak empat roda (4X4) di seluruh dunia, khususnya di wilayah terpencil dengan medan tempuh yang sulit.

“Dari jalur pegunungan hingga medan perang perkotaan, HALO terus melakukan tugasnya untuk menemukan dan menghancurkan ranjau darat. Artinya, kami membutuhkan armada kendaraan yang cocok untuk zona perang, hutan tropis, dan padang gurun,” kata James Cowan, CEO The HALO Trust dalam siaran pers, Rabu.

Dirk Heilmann, CEO INEOS Automotive mengatakan, “Dengan pengalaman puluhan tahun mengoperasikan sejumlah besar kendaraan di kondisi ekstrem, menurut kami tidak ada organisasi lain yang lebih baik di muka bumi ini untuk membantu kami mengembangkan Grenadier.”

INEOS juga membantu HALO pada 2020 untuk operasi aktif di Angola yang memiliki medan jalan berlubang, berbatu, dan terkadang tidak dapat dilalui.

Selama 12 bulan ke depan, lebih dari 130 prototipe Grenadier tahap kedua akan diuji dan dikembangkan sejauh 1,8 juta kilometer. Salah satu lokasi yang menjadi tujuan Grenadier dan HALO adalah Kosovo, sehingga mobil itu akan dilengkapi fitur spesifik, misalnya bagasi alat pembersih ranjau.

Baca juga: INEOS uji SUV Grenadier di pegunungan berbatu Austria

Baca juga: Ineos tunda produksi Grandier hingga 2022

Baca juga: INEOS Grenadier masuk fase produksi

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Jeep Grand Cherokee Trackhawk akan berakhir November tahun ini?

Dipublish pada 8 July 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Jeep Grand Cherokee Trackhawk, yang menggunakan tenaga Hellcat dikabarkan akan berakhir pada tahun ini, tepatnya pada November mendatang. Dikutip dari CarsCoops, Kamis, Jeep awalnya berencana untuk mendesain ulang kendaraan tersebut, namun mereka membatalkan karena meningkatnya peraturan emisi... selengkapnya

Gading Marten hobi koleksi banyak mobil, paling suka restorasi 90-an

Dipublish pada 7 July 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Angling Gading yang akrab disapa Gading Marten ingin mengoleksi banyak mobil sebagai bagian dari hobi dia yang meneruskan kegemarannya ayahnya, Roy Marten. “Aku suka banget yang namanya sama dunia otomotif, dan pingin punya cita-cita koleksi dan punya mobil banyak... selengkapnya

Optimisme di tengah tantangan berat industri otomotif pada semester II

Dipublish pada 9 July 2021 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Semester I 2021 menjadi tonggak pemulihan industri otomotif Indonesia, setelah sempat terpukul hampir sepanjang 2020 akibat pandemi COVID-19. Pada periode enam bulan pertama itu, terjadi tren yang cukup positif. Perlahan namun pasti, penjualan kendaraan bermotor mulai merangkak... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.