PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » IIMS Surabaya 2021 siap digelar dengan prokes ketat

IIMS Surabaya 2021 siap digelar dengan prokes ketat

Dipublish pada 30 September 2021 | Dilihat sebanyak 35 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dyandra Promosindo mengatakan bahwa pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) siap dihelat pada 3-7 November di Grand City Convex, Surabaya.

Pameran telah mendapatkan surat rekomendasi dari Pemerintah Kota Surabaya dan Badan Penanggulangan Bencana Dan Perlindungan Masyarakat untuk menyelenggarakan IIMS Surabaya 2021.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh melalui keterangannya, Kamis, menyatakan rencana penyelenggaraan IIMS Surabaya harus melalui proses peninjauan dari Satgas Penanganan COVID-19 mengenai kesiapan akan protokol kesehatan venue di mana pameran akan dilaksanakan.

“Untuk memperoleh surat rekomendasi menyelenggarakan pameran tentu tidak mudah, meskipun kami sudah sering menyelenggarakan acara, kami selalu mematuhi ketetapan pemerintah terkait dan telah melewati proses peninjauan venue dari Tim dari Satgas Penanganan COVID-19 Kota Surabaya untuk memastikan sistem protokol kesehatan yang akan diterapkan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah agar penyelenggaraan pameran akan berjalan dengan baik,” kata Hendra.

Baca juga: Mitsubishi Xpander jadi incaran selama IIMS Hybrid 2021

Berdasarkan asesmen Kemenkes, Surabaya sudah berada dalam kondisi PPKM level satu.

Dyandra optimis penyelenggaraan IIMS Surabaya akan memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif karena penurunan angka COVID-19, beriringan dengan program relaksasi PPnBM yang diperpanjang pemerintah hingga akhir Desember 2021.

“Kami optimis pameran IIMS Surabaya 2021 akan berpengaruh positif terhadap industri otomotif khususnya di Jawa Timur, penyelenggaraan acara ini mendapatkan momentum yang baik melalui penurunan angka COVID-19 di Surabaya serta beririsan dengan PPnBM yang masih berlaku hingga Desember nanti,” kata Hendra.

“Untuk kelancaran acara ini harus ada kerjasama antara penyelenggara serta pihak venue untuk memastikan nantinya pameran ini memiliki sarana dan prasarana protokol kesehatan sehingga dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

IIMS Surabaya 2021 merupakan salah satu dari rangkaian pameran otomotif “IIMS Series” pada bagian IIMS Regional. Hadirnya IIMS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bersama Industri otomotif Indonesia untuk bangkit, terutama di semester kedua 2021.

Setelah IIMS Surabaya 2021, penyelenggaraan IIMS Regional akan dilanjutkan oleh IIMS Makassar 2021 yang dihelat pada 1 hingga 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, Kota Makassar.

Baca juga: IIMS Series segera hadir, sambut IIMS Hybrid 2022

Baca juga: Toyota rangkum 1.012 pemesanan selama IIMS, Kijang Innova terlaris

Baca juga: Honda jual 692 mobil selama IIMS Hybrid 2021, Brio Satya terlaris

Pewarta: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Honda HR-V e:HV akan mulai di jual di Eropa pada akhir tahun

Dipublish pada 29 July 2021 | Dilihat sebanyak 50 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda secara resmi telah menginformasikan bahwa kendaraan ramah lingkungan mereka Honda HR-V e:HV akan mulai dijual di pasar Eropa pada akhir 2021 setelah diperkenalkan di Jepang dan Eropa beberapa waktu yang lalu. HR-V e:HV ini hadir dengan... selengkapnya

Seva tawarkan kemudahan urus dokumen kendaraan via daring

Dipublish pada 21 June 2021 | Dilihat sebanyak 64 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Marketplace otomotif Astra Digital, Seva.id, menawarkan layanan pengurusan surat kendaraan secara daring guna memudahkan masyarakat melaksanakan kewajibannya membayar pajak tanpa harus keluar rumah. Head of Product Seva.id, Fandi Musjafir, mengatakan layanan pengurusan dokumen kendaraan bermotor secara daring... selengkapnya

SkyDrive Jepang tawarkan layanan taksi terbang pada pameran 2025

Dipublish pada 24 September 2021 | Dilihat sebanyak 32 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan rintisan asal Jepang SkyDrive bertujuan menawarkan layanan taksi terbang dalam pameran dunia yang akan berlangsung di Osaka pada 2025, demikian dikutip Kyodo, Jumat. Pengembang mobil terbang yang didirikan tiga tahun lalu itu telah mendemonstrasikan uji terbang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.