PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Ignitron Motocorp perkenalkan sepeda motor listrik Bob-e

Ignitron Motocorp perkenalkan sepeda motor listrik Bob-e

Dipublish pada 23 January 2022 | Dilihat sebanyak 40 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan rintisan sepeda listrik yang sedang naik daun Ignitron Motocorp telah meluncurkan sepeda motor listrik keduanya di India.

Dikenal sebagai Bob-e, kendaraan roda dua baru ini dirancang khusus untuk pasar India dan menargetkan segmen populasi yang lebih muda.

Menurut Ignitron, dikutip Gizmochina, Minggu, Bob-e bertujuan untuk mengangkat gaya hidup anak muda India sekaligus menjaga kelestarian lingkungan.

Baca juga: Valeo hadirkan motor listrik 48V

Bob-e diharapkan memenuhi kecerdasan gaya dan fitur ekstensif yang akan membuat perjalanan sehari-hari dengan sepeda motor listrik menjadi pengalaman yang nyaman dan menyenangkan.

Dua varian warna akan tersedia untuk Bob-e yakni hitam dan merah, yang akan menonjolkan desain khas motor listrik tersebut.

Bob-e memiliki jangkauan berkendara 110 km dan kecepatan tertinggi 85 km/jam dengan dukungan baterai Lithium-ion 2.88kWh.

Bob-e memiliki fitur Geo locate/ Geo fencing untuk keamanan tambahan, pengisian daya USB, indikator status baterai, Bluetooth, kunci kontak tanpa kunci, dan kluster tampilan digital. Ada juga Fast Home Charger 15 Amp.

Bob-e memiliki tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Sport. Artinya, pengendara dapat dengan mudah menyesuaikan pengalaman berkendara agar sesuai dengan kebutuhan.

Sepeda listrik ini juga memiliki fitur reverse riding dan cruise control. Suspensi ditingkatkan dengan garpu teleskopik di depan dan mono-shock yang dapat disetel sepenuhnya di belakang.

Baca juga: LML segera produksi e-skuter di bekas pabrik Harley Davidson India

Baca juga: PLN tambah SPKLU Palembang jamin kebutuhan pengguna kendaraan listrik

Baca juga: Skutik listrik Mob-ion AM1 buatan Prancis sudah tersertifikasi AFNOR

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Di Superbike, pembalap Eropa keturunan Indonesia jagokan Toprak

Dipublish pada 20 November 2021 | Dilihat sebanyak 57 kali | Kategori: News

20 November 2021 21:56 ANTARA – Bo Bendsnyder, pembalap Eropa keturunan Indonesia Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team, bercerita soal jagoannya di ajang Superbike yang digelar di Sirkuit Mandalika, NTB. Penunggang kuda besi yang akrab disapa Mas Bo itu menjagokan pembalap Turki dari... selengkapnya

Honda rencanakan produksi jutaan EV pada 2030

Dipublish pada 24 April 2022 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Motor Co berencana untuk membangun jutaan kendaraan listrik (EV) pada tahun 2030 dengan menggunakan tiga platform khusus baru, dengan satu di antaranya akan dikembangkan bersama dengan mitra Amerika Serikat, General Motors Co. Kepala Elektrifikasi Global Honda... selengkapnya

Mercedes-Benz siap bangun 8 pabrik baterai di seluruh dunia

Dipublish pada 30 September 2021 | Dilihat sebanyak 102 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan mobil mewah Jerman Mercedes-Benz menyatakan komitmennya untuk membangun delapan pabrik baterai mobil listrik di seluruh dunia pada akhir dekade ini, dengan empat di antaranya di Eropa. Hal itu merupakan bagian dari strateginya yang diumumkan Juli 2021,... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.