PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Honda siapkan 84 titik posko sambut mudik Lebaran 2022

Honda siapkan 84 titik posko sambut mudik Lebaran 2022

Dipublish pada 8 April 2022 | Dilihat sebanyak 20 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 84 titik posko untuk menyambut kegiatan mudik Lebaran 2022.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan posko-posko tersebut berada di diler Honda yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air.

“Ada 84 diler yang melaksanakan posko jaga dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi ada. Jadi kita ada posko diler di masing-masing diler, ada 84 totalnya,” kata Billy di Jakarta, Kamis (7/4).

Billy berharap keberadaan posko jaga yang telah disiapkan dapat membantu para pemudik selama kegiatan mudik lebaran.

Baca juga: Pemesanan All New Honda BR-V hingga saat ini tercatat 7.016 unit

Baca juga: Pasar sedan semakin menantang, ini spesifikasi MG 5 GT dan Civic RS

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa Honda menyambut baik pengumuman mudik yang dikeluarkan oleh pemerintah. Hal tersebut menandakan bahwa pandemi COVID-19 sudah bisa terkontrol yang akan berdampak positif terhadap perputaran roda perekonomian.

“(Ini artinya) pandemi sudah bisa terkontrol, aktivitas masyarakat sudah bisa banyak, roda perekonomian sudah mulai berputar, dan tentunya baik buat industri otomotif,” kata Billy.

Adanya izin untuk mudik tersebut, lanjut dia, juga berdampak pada meningkatnya penjualan kendaraan Honda, salah satunya All New Honda BR-V.

“Dengan adanya itu kami terus terang di bulan Maret seperti BR-V kami mensuplai banyak karena permintaan dari LSUV banyak di masa-masa boleh mudik,” ucap Billy.

“Kami cukup banyak sekitar 4.000 unit mensuplai BR-V dan bulan kemarin pencapaian total nasional itu 9.594 unit, naik 12 persen dibandingkan bulan lalu 8.440 sekian. Naik 12 persen,” sambung dia.

Sebelumnya, Pemerintah menetapkan libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah pada 2-3 Mei 2022, sementara cuti bersama jatuh pada 29 April, 4, 5, dan 6 Mei 2022.

Presiden Joko Widodo menyebut perkiraan sekitar 85 juta orang yang akan melakukan mudik pada libur Lebaran 2022.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyampaikan bahwa masyarakat yang baru menerima dosis pertama vaksin COVID-19 masih diwajibkan melampirkan hasil Tes PCR yang berlaku 3×24 jam sebelum melakukan perjalanan mudik.

Bagi mereka yang sudah menerima dosis kedua hanya perlu melampirkan hasil tes antigen 1×24 jam atau PCR 3×24 jam, sedangkan masyarakat yang sudah mendapatkan dosis penguat atau booster tidak perlu tes lagi sebagai syarat perjalanan.

Baca juga: Permudah konsumen, Honda siapkan aplikasi layanan darurat saat mudik

Baca juga: Honda Siagakan Enam Posko Jalur Mudik Jatim-Bali

Baca juga: Honda suguhkan film “Sepanjang Jalan” beri apresiasi ke pengguna setia

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

All New Honda City hadir di Indonesia dibanderol Rp355 juta

Dipublish pada 28 October 2021 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Honda Prospect Motor resmi merilis model terbaru All New Honda City sedan yang menawarkan tampilan lebih elegan dengan sejumlah fitur terkini dan dibanderol seharga Rp355 juta. “Kami yakin dengan kehadiran All New Honda City ini dapat... selengkapnya

PPnBM emisi tepat untuk dorong era mobilitas bersih

Dipublish pada 10 October 2021 | Dilihat sebanyak 92 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil baru berdasarkan emisi yang dihasilkan, rencananya diberlakukan mulai 16 Oktober ini, dengan pro kontra mulai bermunculan ketika pasar otomotif menggeliat dari hantaman pandemi COVID-19. Pasar mobil baru domestik yang... selengkapnya

MMKSI buka gerai suku cadang resmi di berbagai “e-commerce”

Dipublish pada 14 February 2022 | Dilihat sebanyak 52 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoptimalisasi fungsi digital dengan membuka gerai suku cadang resmi di berbagai e-commerce. Gerai e-commerce suku cadang resmi Mitsubishi tersebut hadir di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com dan JD.ID... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.