PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Honda patok target 40 ribu per tahun untuk All New BR-V

Honda patok target 40 ribu per tahun untuk All New BR-V

Dipublish pada 29 November 2021 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Prospect Motor (HPM) mematok target penjualan All New BR-V bisa menembus hingga 40.000 per tahunnya.

“Dengan capaian sekarang yang memuaskan, kita akan targetkan domestik kita itu di angka 40 ribu pert ahunnya,” ungkap Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy pada saat media test drive All New Honda BR-V di Karawang, Jawa Barat, Senin.

Tidak hanya diminati oleh lokal area, kendaraan yang hanya di produksi di Indonesia ini juga banyak diminati oleh berbagai negara. Dengan begitu, nantinya kedaraan ii juga akan di eksport ke sejumlah negara dengan target mencapai 10 ribu setiap tahunnya.

“awalnya ini kan hanya untuk Indonesia ya, tapi banyak negara-negara yang menginginkan kendaraan ini. maka kita juga akan ekspor kendaraan ini dengan target menapai 10 ribu pertahunnya,” kata dia.

Dalam hal ini, nantinya All New Honda BR-V akan dikirim ke 30 negara baik di Amerika Latin, Amerika Tengah, Asia maupun Afrika juga akan bisa merasakan kendaraan ini.

“Kita akan mulai pada Februari, dan Caribia nanti yang pertama akan kita kirimkan,” jelas dia.

Sebagai informasi tambahan, sebelum berwujud All New BR-V, mobil ini hadir dalam bentuk konsep yang diberi nama New 7 Seater eXcitement (N7X). Hal itu dilakukan untuk mendapatkan masukan dari berbagai pihak, mulai dari harga, teknologi hingga mesin yang akan digunakan.

Dalam hal ini, mobil ini hadir dengan teknologi Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Pada bagian dapur pacu, All New Honda BR-V ini dibekali dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbarui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.

Baca juga: All New Honda BR-V catatkan ribuan SPK sejak pertama diperkenalkan

Baca juga: Honda gunakan teknologi kecerdasan buatan hindari potensi kecelakaan

Baca juga: Honda minta pemasok capai emisi karbon nol bersih pada 2050

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Senjata BR-V baru yang targetkan penjualan 40 ribu unit pada 2022

Dipublish pada 21 September 2021 | Dilihat sebanyak 62 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Prospect Motor (HPM) baru saja resmi meluncurkan All New Honda BR-V di Indonesia, dengan memasang target penjualan hingga 40.000 unit pada 2022. Target itu tentu didukung dengan hadirnya fitur dan fungsionalitas yang tinggi dari sebuah kendaraan... selengkapnya

Korsel ingin kembangkan mobil sepenuhnya otomatis pada 2027

Dipublish pada 27 June 2021 | Dilihat sebanyak 81 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perindustrian Korea Selatan pada Minggu mengatakan telah menyetujui 53 proyek dengan anggaran 85 miliar won (75 juta dollar AS) tahun ini, sejalan dengan upaya untuk mengembangkan mobil yang sepenuhnya otomatis pada 2027. Sekitar 373 organisasi dan... selengkapnya

Sinergi pemerintah penting untuk berantas angkutan umum ilegal

Dipublish pada 23 July 2021 | Dilihat sebanyak 78 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI Drs. Budi Setiyadi, S.H., M.Si mengatakan, pemerintah perlu bersinergi dengan berbagai pihak terkait untuk memberantas angkutan umum ilegal atau travel gelap di Indonesia. “Pemerintah bertanggung jawab atas penyelenggaraan angkutan umum... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.