PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Honda Indonesia mulai produksi All New BR-V untuk pasar lokal & global

Honda Indonesia mulai produksi All New BR-V untuk pasar lokal & global

Dipublish pada 13 December 2021 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Prospect Motor (HPM) pada hari ini memulai produksi massal All New Honda BR-V di pabrik HPM Karawang, Jawa Barat, yang ditujukan untuk pasar domestik maupun global (ekspor).

Dengan dimulainya prosesi itu, All New BR-V yang menggunakan 80 persen komponen lokal akan bergabung dengan model Honda lainnya yang dibuat di Karawang, antara lain Brio, Mobilio, City Hatchback, HR-V dan Honda CR-V.

“Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi Honda Prospect Motor di mana secara resmi Honda memulai produksi All New Honda BR-V di Indonesia,” ujar
President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe dalam siaran resmi, Senin.

Takehiro Watanabe menambahkan bahwa BR-V edisi terbaru itu tidak hanya dibuat untuk pasar domestik, namun juga akan diedarkan ke 30 negara tujuan ekspor.

“Kami bangga bahwa di seluruh dunia All New Honda BR-V hanya akan diproduksi di Indonesia. Produk ini tidak hanya ditujukan untuk konsumen Indonesia, tetapi juga pasar Internasional dengan rencana untuk mengekspor ke lebih dari 30 negara,” kata dia.

“Ini merupakan tantangan besar bagi kami untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan harapan pelanggan, sekaligus menunjukkan standar tinggi dari kualitas produksi di Indonesia,” jelas Takehiro Watanabe.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menjelaskan bahwa sejak pertama kali diluncurkan pada September 2021, All New Honda BR-V telah dipesan lebih dari 2.500 unit.

“Dengan dimulainya produksi pertama dari All New Honda BR-V hari ini, kini kami sudah siap untuk mengirimkan mobil ini pada awal bulan Januari 2022 kepada para konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan,” kata Yusak.

PT Honda Prospect Motor pertama kali memperkenalkan Honda BR-V pada tahun 2015. Hingga November 2021, Honda BR-V telah terjual secara ritel sebanyak 77.137 unit. Secara global, Honda BR-V terjual lebih dari 255.000 unit dan Indonesia merupakan negara tertinggi dalam kontribusi penjualannya sebanyak 30 persen.

Baca juga: All New Honda BR-V catatkan ribuan SPK sejak pertama diperkenalkan

Baca juga: Honda rilis harga resmi All New Honda BR-V

Baca juga: Suzuki XL7 lebih jangkung dari Ertiga, bagaimana manuvernya?
 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Tiket Moto GP bisa dibeli pada ajang IIMS 2022

Dipublish pada 14 January 2022 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022,  menghadirkan program baru untuk mendukung kegiatan Moto GP di Indonesia yakni pembelian tiket ajang tersebut dan juga perlengkapan pendukungnya. “Para pecinta Moto GP bisa langsung membeli... selengkapnya

NTB tunggu pemerintah pusat terkait karantina wisman Moto GP

Dipublish pada 11 January 2022 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

11 Januari 2022 19:33 ANTARA – Pemerintah Provinsi NTB masih menunggu keputusan resmi pemerintah pusat, terkait dengan kebijakan karantina saat gelaran Moto GP 2022 mendatang. Beberapa skema yang ada adalah dengan penerapan travel bubble atau pembukaan perbatasan secara terbatas. (Kusnandar/Sandi... selengkapnya

Berkat PPnBM, pembiayaan baru Adira Finance tumbuh 36 persen

Dipublish pada 29 October 2021 | Dilihat sebanyak 27 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Adira Finance meraih pertumbuhan pembiayaan baru sebesar 36 persen yang ditunjang meningkatnya penjualan mobil berkat insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang diusung pemerintah. Dengan adanya kebijakan insentif itu, penjualan wholesale mobil baru dan sepeda motor... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.