PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Honda ADV 150 jadi motor resmi IATC dan WSBK

Honda ADV 150 jadi motor resmi IATC dan WSBK

Dipublish pada 4 November 2021 | Dilihat sebanyak 38 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menyerahkan 40 unit Honda ADV yang akan dijadikan kendaraan resmi ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK).

Penyerahan ini dilakukan kepada Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai bentuk dukungan terhadap operasional Pertamina Mandalika International Street Circuit.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengungkapkan bahwa dukungan ini merupakan bagian dari komitmen Honda kepada pemerintah dalam dunia balap.

“Kami berharap dapat membantu kelancaran kegiatan ini melalui kelincahan dan ketangguhan performa skutik besar Honda ADV150 yang siap menemani mobilitas pebalap, tim, dan kru selama penyelenggaraan IATC dan WSBK, sekaligus mendukung pebalap muda kita dalam mengukir prestasi terbaik di sirkuit kebanggaan bangsa,” ungkap Andy dalam keterangan resminya, Kamis.

Nantinya, skutik ini akan digunakan oleh seluruh pebalap mancanegara dan timnya untuk kegiatan mereka, serta kru paddock perhelatan balap IATC dan WSBK di sirkuit yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Skutik besar Honda ini juga menjadi andalan dalam mendukung mobilitas pebalap muda binaan AHM yang akan bertanding dalam gelaran IATC.

Skutik Honda ini hadir dengan desain bodi futuristik yang manly serta siap mendukung aktivitas tinggi selama persiapan maupun penyelenggaraan balap IATC (13-14/11 dan 20-21/11) dan WSBK (20-21/11).

Baca juga: Skuter matic 2019, Honda ADV hingga Yamaha NMax

Baca juga: KTM akan luncurkan model 1290 terbaru pada tahun ini

Baca juga: Kreasi Honda ADV Katros Garage mejeng di Otobursa 2019

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Federal Oil Indonesia harap FOGM2 raih lebih banyak poin di Austin

Dipublish pada 20 September 2021 | Dilihat sebanyak 55 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil mengapresiasi kinerja dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolò Bulega, yang membalap dengan hati demi mengamankan poin pada seri balap di San Marino,... selengkapnya

Penjualan Nissan melemah, Kia juga

Dipublish pada 6 October 2021 | Dilihat sebanyak 53 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dampak kelangkaan chip masih mengganggu kinerja produksi dan penjualan otomotif global, di mana Nissan melaporkan penjualan globalnya turun 7 persen pada Agustus 2021, demikian juga Kia dan induknya Hyundai Group. Nissan melaporkan penjualannya turun 7,9 persen pada... selengkapnya

Bus listrik BYD mulai diluncurkan dari jalur produksi di Selandia Baru

Dipublish pada 18 December 2021 | Dilihat sebanyak 16 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Raksasa mobil China BYD baru-baru ini bekerja sama dengan produsen bus Inggris Alexander Dennis (ADL) untuk memulai produksi bus listrik. Perusahaan patungan tersebut kini telah mengumumkan bahwa gelombang pertama bus yang dikenal sebagai bus listrik ultra-panjang murni... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.