PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » General Motors produksi kendaraan berat listrik pada 2035

General Motors produksi kendaraan berat listrik pada 2035

Dipublish pada 9 January 2022 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – CEO General Motors Mary Barra telah mengumumkan bahwa perusahaan akan memproduksi truk tugas berat (heavy duty/HD) serba listrik pada tahun 2035, sekitar waktu yang sama ketika dia memiliki rencana untuk membawa kendaraan tugas ringan (light-duty) baru yang seluruhnya listrik.

“Truk HD serba elektrik ini akan direkayasa untuk menghadirkan pengangkutan dan penarik tugas berat yang mudah sambil menawarkan fitur-fitur baru yang luar biasa kepada pelanggan dan jangkauan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan terberat,” kata Barra dikutip Hindustan Times, Minggu.

Baca juga: Pertama dalam 90 tahun, GM turun dari puncak penjualan mobil di AS

Garis waktu tersebut akan memberikan waktu yang cukup bagi pembuat mobil untuk menghentikan truk HD-nya yang menampilkan mesin pembakaran internal seperti yang sebelumnya telah diumumkan GM bahwa mereka akan berhenti menjual kendaraan ICE pada tahun 2040.

Dikatakan bahwa para insinyur perusahaan memiliki banyak waktu untuk mengembangkan arsitektur kendaraan listrik yang mumpuni yang akan menjalankan tugas truk HD.

Karena kendaraan listrik terus mengambil alih industri mobil, diharapkan truk pengangkut listrik dan peralatan konstruksi listrik akan segera menjadi pemandangan umum di sektor konstruksi.

Dengan peluncuran kendaraan tugas ringan Chevrolet Silverado EV, General Motors telah memulai perjalanan menuju tujuan yang telah ditetapkan.

Pembuat mobil juga telah berbagi bahwa 2024 Chevrolet Silverado EV dalam trim truk kerjanya akan menampilkan sepasang motor yang akan menghasilkan output daya 510 hp dengan torsi puncak 834 Nm.

Trim atas model ini akan menghasilkan output daya 66hp dan torsi maksimum 1.056+ Nm.

Di sisi lain, Toyota Motor telah melampaui GM untuk mengambil posisi teratas sebagai produsen mobil terlaris di Amerika Serikat untuk tahun 2021. General Motors telah menduduki peringkat nomor satu selama 90 tahun.

Toyota menjual sekitar 2.332 juta kendaraan di AS tahun lalu dibandingkan dengan GM yang menjual sekitar 2.218 juta unit tahun lalu. 

Baca juga: GM dan Pure Watercraft luncurkan perahu elektrik di CES

Baca juga: GM perkenalkan sejumlah kendaraan masa depan di CES

Baca juga: Toyota Motor puncaki penjualan mobil di AS untuk pertama kalinya

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Meski sudah tidak diproduksi, suku cadang Isuzu Panther tetap eksis

Dipublish pada 24 August 2021 | Dilihat sebanyak 70 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meyakinkan bahwa pemilik kendaraan Isuzu Panther tidak perlu khawatir terkait masalah suku ca dang,meski kendaraan tersebut sudah tidak lagi diproduksi. Marketing Division Head PT IAMI, Attias Asril mengungkapkan bahwa para pemilik... selengkapnya

Lamborghini hadirkan teaser model baru yang akan diluncurkan 7 Juli

Dipublish pada 4 July 2021 | Dilihat sebanyak 73 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Lamborghini telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan mobil model baru pada 7 Juli 2021. Produsen mobil sport mewah itu merilis teaser kendaraan terbarunya itu media sosialnya. Teaser tersebut menunjukkan sepasang mobil bergerak di jalan melengkung dengan lampu... selengkapnya

Mencoba performa ganas All New Yamaha R15 Connected di Sentul

Dipublish pada 17 December 2021 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Yamaha Indonesia menghadirkan sesi test ride untuk dapat merasakan secara langsung keganasan All New Yamaha R15 Connected di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat dalam acara bertajuk ‘The All New R15 Connected Experience’. Dalam kesempatan ini ANTARA mencoba... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.