PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Gading Marten hobi koleksi banyak mobil, paling suka restorasi 90-an

Gading Marten hobi koleksi banyak mobil, paling suka restorasi 90-an

Dipublish pada 7 July 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Angling Gading yang akrab disapa Gading Marten ingin mengoleksi banyak mobil sebagai bagian dari hobi dia yang meneruskan kegemarannya ayahnya, Roy Marten.

“Aku suka banget yang namanya sama dunia otomotif, dan pingin punya cita-cita koleksi dan punya mobil banyak meski nantinya susah juga kalo dipakai saking banyaknya. Tapi kan enak saja ngelihatnya kalau sudah berjejer di garasi,” ungkap Gading Mareten pada perayaan ulang tahun pertama OLX Autos secara virtual, Rabu.

Gading Marten menjelaskan, saat ini ia sedang suka dengan mobil-mobil klasik era 90-an, yang menawarkan keseruan saat merestorasi mobil klasik yang diimpikan.

“Saya suka sekali dengan mobil 90-an dan baru beli beberapa mobil dan itu keseruannya. Kalau jadi laki-laki itu harus rajin bolak balik ke bengkel,” candanya.

Baca juga: Ragam gaya selebritas Indonesia meriahkan Halloween

Baca juga: “Curhat Online” musim pertama dapat respon positif dari warganet

Sejalan dengan itu, seorang ayahnya yang juga seorang aktor papan atas di Indonesia, Roy Marten memiliki hobi yang sama untuk merawat kendaraan klasik.

“Kalau saya itu suka sekali dengan mobil-mobil klasik seperti Mercy,” ucap Roy Marten.

Dia juga menjelaskan bahwa, ketika ingin membeli kendaraan jika sudah tertarik pada pandangan pertama pasti dirinya akan menyetujui untuk membeli kendaraan yang memang sedang dicarinya.

“Pertama kalau ingin membeli sebuah kendaraan itu langsung jatuh cinta, pasti saya akan beli kendaraan itu. Namun, kalau tidak suka pada saat pertama lihat, tidak saya beli,” kata Roy Marten.

Dia juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan sebuah kendaraan impian, untuk saat ini sangatlah mudah untuk mencari dan mendapatkan informasi terkait kendaraan yang akan dibelinya.

“Dulu yang saya tahun orang masih pasang iklan, nunggu pembeli, terus ketemu, negosiasi harga, dan belum tentu jadi juga. Sekarang, orang yang mau jual mobil secara gampang dan cepat,” tutur Roy.

Dalam hal ini, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer, yang merupakan diler mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, untuk semakin menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari kendaraan impiannya.

Baca juga: Gading Marten akuisi Persikota Tangerang

Baca juga: Gading Marten kenang guru di masa sekolah

Baca juga: Pengalaman Gading Marten berwisata di tengah pandemi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Spesifikasi dan fitur BMW M3 dan M4 generasi ke-6

Dipublish pada 30 June 2021 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BMW Group Indonesia meluncurkan BMW M3 dan M4 generasi ke-6 di Indonesia, dengan varian the new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition .  Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengungkapkan bahwa BMW... selengkapnya

Daihatsu batasi kegiatan “offline”, tingkatkan pemasaran digital

Dipublish pada 15 July 2021 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mengikuti anjuran pemerintah mengenai peraturan (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM) pada 3 – 20 Juli 2021, Astra Daihatsu Motor (ADM) membatasi kegiatan operasional dan menjalankan aktivitas melalui digital. “Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus... selengkapnya

Gaikindo ubah jadwal GIIAS 2021

Dipublish pada 22 July 2021 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memutuskan untuk mengubah jadwal pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang semula pada 9-19 September 2021 menjadi 11-21 November 2021. Ketua umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan bahwa pameran itu mundur... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.