PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Fuso pastikan 217 diler siap layani purna jual Euro 4

Fuso pastikan 217 diler siap layani purna jual Euro 4

Dipublish pada 25 March 2022 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sales & Marketing Director of PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono mengungkapkan sebanyak 217 diler Fuso siap melaksanakan penerapan standar emisi Euro 4 yang akan dimulai pada 7 April 2022.

“Saat ini, kami memiliki jaringan diler 217 yang tersebar di Indonesia, dan dalam rengka persiapan Euro 4 ini seluruh diler kami sudah siap dari mulai tools dan juga SDM, yakni mekanik yang sudah sudah kita bekali pengetahuan perbaikan untuk kendaraan-kendaraan kita yang sudah masuk ke Euro4,” ungkap Duljatmono di BSD, Tangerang, Jumat.

Sebelumnya PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah meluncurkan 29 varian Canter dan Fighter X berstandar Euro 4. mereka yang sudah memiliki label euro4 dan dipastikan akan siap dengan regulasi euro4 yang berlaku pada April nanti.

Meski begitu, para pemilik kendaraan yang sudah masuk ke dalam kategori euro4 ini tidak perlu khawatir bahwasanya suku cadang dari kendaraan ini 80 persen mirip dengan yang ada di Euro2.

“80 persen suku cadang Canter dan Fighter X ini sama dengan versi yang sebelumnya, serta ada penambahan fasilitas parts depo untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang.”

29 tipe kendaraan ini antara lain adalah 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X, yang disiapkan untuk menyongsong penerapan kebijakan Euro 4 pada April 2022.

“29 varian Canter dan Fighter X berstandar Euro 4 ini di produksi di Indonesia,” ucap dia.

Dengan hadirnya tipe baru ini, Fuso mengklaim adanya pelonjakan tenaga berkat penyesuaian final gear ratio pada Canter 108PS – 150PS. Hal itu berkat hadirnya mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi common-rail untuk menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di range RPM yang lebih panjang untuk performa yang optimal.

Truk-truk itu juga sudah dilengkapi teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler yang mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide) sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan.

Baca juga: Tiga teknologi baru yang hadir pada mesin Fuso berstandar Euro 4

Baca juga: Fuso kenalkan 29 varian Canter dan Fighter X berstandar Euro 4

Baca juga: Testimoni pengguna mesin common-rail Isuzu Giga

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Suzuki sediakan bengkel siaga di jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali

Dipublish pada 22 April 2022 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1443 H, tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki di sepanjang jalur mudik dari Sumatera hingga Bali. “Tahun ini kami telah menyiapkan 40 Bengkel Siaga... selengkapnya

Rieju rayakan hari jadi yang ke-80 dengan meluncurkan MR 300

Dipublish pada 25 February 2022 | Dilihat sebanyak 35 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan sepeda motor asal Spanyol, Reiju, tengah bergembira merayakan hari jadi mereka yang ke-80. Perayaan ini disambut dengan hadirnya kendaraan edisi terbatas dari MR 300 dengan livery dari MR 80 yang ikonik. Dikutip dari Ride Apart, Jumat,... selengkapnya

Pertamina sediakan 40 bus mudik gratis bersama BUMN

Dipublish pada 27 April 2022 | Dilihat sebanyak 9 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pertamina Group menyediakan 40 bus untuk berpartisipasi menyukseskan program mudik gratis Kementerian BUMN bertajuk “Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”. Dengan 40 bus, Pertamina menawarkan 10 rute tujuan mudik, dengan total 1.600 pemudik diberangkatkan dari Stadion... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.