PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Ford tarik Mustang Mach-E karena kaca depan lepas

Ford tarik Mustang Mach-E karena kaca depan lepas

Dipublish pada 28 September 2021 | Dilihat sebanyak 33 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ford dikabarkan akan segera menarik kendaraan Mustang Mach-E 2021 mereka karena adanya kerusakan pada bagian kaca depan dan juga panoramik sunroof yang dapat terlepas sehingga dapat menimbulkan bahaya bagi pengendara maupun pengguna jalan lainnya.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, dengan adanya kerusakan tersebut, terdapat sekitar 17.692 unit kendaraan yang memiliki masalah kaca depannya yang mungkin tidak terpasang dengan baik untuk mematuhi peraturan dan juga terdapat 13.544 unit kendaraan yang memiliki masalah pada panel atap kacanya.

Baca juga: Hanya 700 unit, Ford Mustang Mach 1 siap meluncur pada 2021

Dalam kasus ini, pengikat uretan tidak melekat dengan cukup baik. Hal itu dapat menyebabkan kebocoran air atau masalah lain, tetapi yang lebih mengkhawatirkan, kaca depan dapat terlepas yang, jika terjadi kecelakaan, akan meningkatkan risiko cedera.

Untungnya, Ford bergerak sangat cepat sebelum dilaporkan adanya cedera. Penyelidikannya terhadap kedua masalah tersebut dimulai pada bulan Juni dan dipicu oleh penggantian kaca depan yang retak di mana dilaporkan adanya adhesi uretan yang tidak tepat.

Pada bulan Agustus, Ford menganalisis hasil inspeksi cut-out untuk menentukan kemungkinan melihat masalah di lapangan. Sekarang, pembuat mobil itu mengatakan tidak yakin bahwa populasi yang terdaftar akan memenuhi peraturan federal dan mengetahui tiga insiden lain yang mungkin terkait dengan masalah adhesi.

Ini bukan pertama kalinya kendaraan Ford ditarik karena masalah tersebut. Pada bulan Februari, Ford F-150 2021 juga ditarik karena kaca depannya mengalami masalah adhesi serupa.

Untuk mengatasi ini semua, diler resmi dari Ford akan melepas dan memasang kembali kaca depan kendaraan yang terkena dampak. Sedangkan untuk atap kaca, pembuat mobil akan membersihkan area di sekitar kaca dan menambahkan lebih banyak perekat jika diperlukan dengan pembiayaan digratiskan.

Baca juga: Ford Mustang Mach 1 “hidup kembali” tahun depan

Baca juga: Sejumlah perusahaan tarik 300 kendaraan karena suku cadang rusak

Baca juga: Ford tarik 775.000 SUV karena masalah kemudi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Faurecia akan ambil alih perusahaan suku cadang Hella

Dipublish pada 16 August 2021 | Dilihat sebanyak 41 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen peralatan mobil Prancis, Faurecia, akan membeli saham perusahaan suku cadang Hella di Jerman dalam kesepakatan sebesar 6,7 miliar euro atau sekitar Rp113,4 triliun. Melansir laporan Financial Times, tawaran tersebut merupakan konsolidasi terbaru dalam industri suku cadang... selengkapnya

Kemenhub terbitkan aturan teknis baru bagi operator dan penumpang

Dipublish pada 21 October 2021 | Dilihat sebanyak 0 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menerbitkan empat Surat Edaran (SE) yang mengatur tentang Syarat Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa COVID-19, baik menggunakan transportasi darat, laut, udara, maupun perkeretaapian. “SE Kemenhub mengatur hal-hal teknis sebagai petunjuk pelaksanaan bagi... selengkapnya

Toyota ungguli penjualan GM di AS

Dipublish pada 3 October 2021 | Dilihat sebanyak 42 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil Jepang, Toyota Motor Corp berhasil mengungguli penjualan General Motors Co di Amerika Serikat pada September 2021, ketika produsen mobil asal Detroit itu masih bergulat dengan masalah kekurangan chip semikonduktor. Toyota selama sembilan bulan pertama berhasil... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.