PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Ford mulai kirim Bronco ke pemesan

Ford mulai kirim Bronco ke pemesan

Dipublish pada 16 June 2021 | Dilihat sebanyak 15 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil AS Ford Motor Company mulai mengirimkan SUV legendaris Bronco 2021 ke diler-diler untuk kemudian dikirimkan kepada pemesannya.

Model Bronco dua pintu dan empat pintu terbaru yang diproduksi di pabrik Michigan Assembly sekarang dalam perjalanan ke diler Ford di seluruh negeri.

Ford mengaku telah mengalokasikan lebih dari 125.000 unit pesanan Bronco, dengan total lebih dari 190.000 unit pemesanan di AS dan Kanada hingga saat ini.

“Kami tahu para penggemar telah menunggu Bronco–dan kami sangat bersemangat untuk membawakannya kembali,” kata Suzy Deering, kepala pemasaran Ford, dalam pernyataan resmi dikutip Rabu.

Baca juga: Penuhi permintaan konsumen, Ford bikin Bronco manual 7-percepatan

Deering mengatakan Bronco baru ini lebih baik dari sebelumnya. Ford tetap autentik dengan warisan Bronco di segala medan dan telah memanfaatkan desain inovatif Built Wild, daya tahan, dan kemampuan off-road canggih untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap petualangan di alam liar.

Dibangun dengan ketahanan yang kokoh, kendaraan ini memiliki kepercayaan diri untuk melewati segala jenis medan (G.O.A.T). Beberapa model berbeda tersedia dan dirancang untuk berbagai jenis petualangan, dengan model dasar dibanderol mulai dari 29.995 dolar.

Pada tahun 1965, Pabrik Truk Michigan–sekarang Pabrik Perakitan Michigan–memulai produksi SUV off-road yang menyenangkan dan serbaguna Ford Bronco pertama.

Setelah 25 tahun, Built Wild dan SUV 4×4 selalu diluncurkan di Michigan Assembly Plant, yang ditingkatkan dengan investasi 750 juta dolar dan menambahkan 2.700 pekerja untuk menyelesaikan pekerjaan.

Bronco berlanjut melalui lima generasi dan mengakhiri produksi pada 12 Juni 1996. Dalam rentang 31 tahun itu, Ford memproduksi lebih dari 1,1 juta Bronco. Sekarang Ford Bronco kembali meluncur di Pabrik Perakitan Michigan.

Pelanggan Bronco akan dapat memilih modifikasi termasuk rak atap, bilah safari bumper depan dan paket grafis eksterior, hanya untuk beberapa nama, yang akan dipasang di pabrik di Pusat Modifikasi.

Pemilik Bronco juga dapat memilih dari jajaran lebih dari 200 aksesori yang didukung pabrik yang ditambahkan di diler untuk personalisasi maksimum. Desain modular Bronco memungkinkan kendaraan yang unik seperti setiap pelanggan.

Baca juga: Kenapa Ford Bronco mudah dimodifikasi?

Baca juga: Ford kucurkan Rp400 triliun untuk kuasai pasar mobil listrik

Baca juga: Peluncuran Ford Bronco ditunda sampai 2021, kenapa?

Pewarta: S026
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Penjualan mobil listrik VW ID4 tidak sesuai harapan

Dipublish pada 22 June 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Volkswagen ID, seri mobil listrik dari pabrikan Jerman, ternyata tidak mendulang penjualan seperti yang diharapkan di China sebagai pasar EV terbesar dunia. Reuters mewartakan pada Selasa, menurut konsultan otomotif LMC, penjualan dua varian VW ID.4 pada bulan... selengkapnya

Penjualan mobil daring diharapkan bisa dongkrak minat beli masyarakat

Dipublish pada 5 July 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Akademisi sekaligus pengamat otomotif dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Dr. Yannes Martinus Pasaribu mengatakan penjualan mobil secara daring diharapkan mampu mendorong minat beli masyarakat akan mobil baru, terutama di masa pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat... selengkapnya

Korea Selatan akan kembangkan sektor industri baterai EV

Dipublish pada 6 July 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perindustrian Korea Selatan mengatakan mereka akan mencetak blueprint secara terperinci untuk mengembangkan sektor baterai yang dapat diisi ulang dengan tujuan Korea Selatan akan menjadi pemimpin industri ini. “Kami berencana untuk meluangkan upaya untuk mengembangkan teknologi untuk... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.