PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Ford kembangkan teknologi mungkinkan hidupkan mesin dari jarak jauh

Ford kembangkan teknologi mungkinkan hidupkan mesin dari jarak jauh

Dipublish pada 7 May 2022 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ford sedang mengembangkan teknologi baru yang memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghidupkan mesin dari jarak jauh, mungkin dengan menggunakan key fob, menurut aplikasi paten yang ditemukan oleh 7th Mustang dan situs penggemar Ford lainnya.

Paten diajukan pada 3 November 2020, dan dipublikasikan pada 5 Mei 2022, menurut Ford Authority, dikutip The Verge, Sabtu.

Baca juga: Penske Automotive memesan 750 van kargo listrik Ford

Menurut aplikasi tersebut, teknologi akan memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghidupkan mesin mereka menggunakan “perangkat input yang dioperasikan oleh pengguna” dan tanpa harus menekan pedal gas.

Mesin kendaraan dapat diaktifkan pada berbagai jarak dari kendaraan atau dengan kata lain dari jarak jauh.

Aplikasi paten ini menunjukkan bahwa perusahaan sedang mencoba untuk berpikir di luar kebiasaan ketika datang ke fitur-fitur baru yang dimaksudkan untuk memicu kegembiraan dengan pelanggan.

Baca juga: Sejumlah pabrikan tarik 54 ribu kendaraan karena cacat suku cadang

Seperti dicatat oleh Ford Authority, perusahaan telah mengajukan sejumlah aplikasi paten dalam beberapa bulan terakhir yang ditujukan untuk para penggemar, termasuk mode drift dan fitur parkir jarak jauh.

Fitur putaran mesin jarak jauh kemungkinan akan menjadi hit besar bagi pemilik yang menghadiri pameran mobil yang ingin memamerkan suara mesin mobil mereka tanpa harus masuk ke dalam setiap saat.

Permohonan paten tidak selalu berarti bahwa Ford berada di puncak pemasangan teknologi ini di semua kendaraannya. Permohonan paten mudah diajukan tetapi sulit untuk disetujui.

Baca juga: Ford rugi 3,1 miliar dolar AS, rantai pasokan jadi hambatan

Baca juga: 600 ribu Ford F series di ditarik akibat “wiper” bermasalah

Baca juga: Ford hentikan pemesanan untuk Mustang Mach-E 2022

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Volvo “recall” 460 ribu unit kendaraan karena masalah aribag

Dipublish pada 7 October 2021 | Dilihat sebanyak 98 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Swedia, Volvo menarik kembali (recall) 460.000 unit sedan yang diproduksi pada tahun 2001 hingga 2009 secara global karena adanya masalah inflator aribag. Dalam kasus ini, Volvo harus menarik model Volvo S80 2001 hingga 2006 dan... selengkapnya

Kiprah All New Ertiga jelang 10 tahun di pasar mobil keluarga

Dipublish pada 20 October 2021 | Dilihat sebanyak 62 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sejak dirilis pada 2012, Suzuki All New Ertiga langsung melesat menjadi salah satu pemain utama segmen mobil keluarga (multi purpose vehicle/MPV) di pasar otomotif Indonesia. Selama hampir 10 tahun mengaspal di Indonesia, mobil dengan tagline “Kebanggaan Keluarga”... selengkapnya

Demi pengadaan chip, Ferrari bermitra dengan Qualcomm

Dipublish pada 10 February 2022 | Dilihat sebanyak 36 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan penghasil supercar, Ferrari resmi menjalin kerjasama dengan Qualcomm terkait dengan pengadaan microchip untuk kendaraan Formula 1 dan juga kendaraan lainnya. Dalam hal ini, Ferrari akan menggunakan chipset Snapdragon premium milik perusahaan teknologi yang berbasis di San Diego,... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.