PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Federal Oil resmikan FOC Super guna tingkatkan kepuasan pelanggan

Federal Oil resmikan FOC Super guna tingkatkan kepuasan pelanggan

Dipublish pada 11 March 2022 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Guna meningkatkan kepuasan pelanggan, Federal Oil menghadirkan Federal Oil Center Super yang merupakan bengkel rekanan dengan kelas tertinggi, yang berlokasi di Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad mengungkapkan bahwa Federal Oil Center Super akan menjadi tempat perawatan terbaik bagi pemilik motor, karena menghadirkan standar penanganan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Konsumen dapat memilih berbagai pilihan pelumas dari Federal Oil dan berkonsultasi langsung dengan mekanik, serta merasakan pengalaman berbeda dengan hadirnya area photobooth dan video game di area tunggu,” ungkap Pablo Conrad dalam keterangan resminya, Jumat.

Tidak hanya menghadirkan pengalaman yang berbeda dalam hal merawat kendaraan di Federal Oil Center Super, nantinya para konsumen juga bisa mendapatkan program-program menarik yang bisa dimanfaatkan.

“Pastinya Federal Oil juga akan memberikan program–program menarik kepada para konsumen, seperti eksklusif merchandise dengan ketentuan yang berlaku, dan program lainnya,” kata dia.

Baca juga: Federal Oil sanjung tim FOGM2 usai tutup musim dengan podium

Hadir lebih dari 33 tahun di Indonesia, Federal Oil tentu sudah memahami karakter konsumen mereka di Indonesia. FOC Super adalah salah satu solusi untuk menjawab kepuasan pelanggan dalam hal merawat kendaraan dengan menyediakan produk-produk pelumas kendaraan bermotor yang sudah teruji dan terbukti kualitasnya serta pelayanan yang profesional.
 

Peresmian pembukaan outlet Federal Oil Center Super di Bekasi, Jawa Barat (ANTARA/Istimewa)

Sales B2C Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Herry Hambali mengatakan bahwa Federal Oil Center Super telah memiliki standar untuk kemampuan para mekanik dan juga peralatan yang memadai dalam penanganan motor berteknologi baru.

“Adanya Federal Oil Center ini menjamin produk yang digunakan oleh konsumen adalah produk yang asli dan berkualitas. Begitu juga dengan para mekanik yang sudah memiliki standar penilaian dalam hal penanganan kendaraan sehingga konsumen menjadi aman dan nyaman saat melakukan perawatan di FOC dan juga FOC Super,” kata Herry.

“Federal Oil terus beradaptasi dengan memahami konsumen, khususnya 2 tahun terakhir selama masa pandemi ini. Selain konsumen, Federal Oil juga tentunya konsisten dalam menghadirkan program–program yang menarik bagi para mekanik serta bengkel–bengkel rekanan yang menjual produk Federal Oil,” tambah Herry.

Sebagai informasi tambahan, Federal Oil kini telah memiliki lebih dari 2.000 FOC yang tersebar di seluruh Indonesia. FOC sendiri adalah bengkel-bengkel rekanan yang merupakan mitra strategis dari Federal Oil, bengkel–bengkel tersebut tentunya sudah lolos tahapan penilaian serta pengembangan seiring dengan kebutuhan konsumen yang meningkat.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen, dan persaingan pasar pelumas, pada tahun 2022 ini Federal Oil melakukan pengembangan dan transformasi pada jaringan FOC yang ada di seluruh Indonesia. Total lebih dari 200 outlet telah melakukan transformasi, dari segi tampilan, peningkatan layanan, serta kapasitas produk yang lengkap.

Baca juga: Federal Oil hadirkan 8 varian pelumas generasi baru untuk semua motor

Baca juga: Federal Oil raih apresiasi “Superbrands” pelumas sepeda motor

Baca juga: Federal Oil berkomitmen bawa harum Indonesia di pentas MotoGP

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

MMKSI turunkan Triton Rescue di lokasi tanggap bencana Semeru

Dipublish pada 14 December 2021 | Dilihat sebanyak 53 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membantu pelaksanaan tanggap bencana Gunung Semeru, Jawa Timur, dengan menurunkan Triton Rescue Car serta menyalurkan donasi untuk masyarakat yang terdampak bencana. Untuk kegiatan itu, MMKSI menggandeng dua organisasi kemanusiaan yakni... selengkapnya

Mengenal mesin common-rail Isuzu yang siap Euro 4 sejak 10 tahun lalu

Dipublish pada 12 November 2021 | Dilihat sebanyak 47 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Isuzu siap menjalankan kebijakan penerapan standar emisi Euro 4 pada seluruh kendaraan bermesin diesel yang bakal mulai diterapkan Indonesia pada April 2022. Isuzu percaya diri menyongsong kebijakan itu berbekal teknologi mesin common-rail yang sudah berstandar Euro 4... selengkapnya

Adira Finance maksimalkan digitalisasi beri pelayanan saat pandemi

Dipublish pada 1 July 2021 | Dilihat sebanyak 120 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Adira Finance memaksimalkan digitalisasi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah di tengah pandemi COVID-19 melalui aplikasi Adiraku. “Adira itu mempunyai strategi transformasi yang kita jalankan yaitu adalah menjadi perusahaan yang berfokus pada customer dan melalui digitalisasi. Jadi ke... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.