PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Federal Oil ingin FOGM2 tampil maksimal di Osterreich

Federal Oil ingin FOGM2 tampil maksimal di Osterreich

Dipublish pada 15 August 2021 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil berharap dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio dan Nicolò Bulega, mengambil pelajaran pada balapan pekan lalu di Styria agar mampu tampil maksimal dan membalap dengan hati di Osterreich, Austria, Minggu.

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers dikutip Minggu, mengatakan kedua pebalap itu berkesempatan menunjukkan performa maksimal pada balapan di Osterreich hari ini.

Baca juga: Federal Oil Indonesia tanggapi positif kinerja FOGM2 di Styria

“Kondisi di Spielberg bisa menjadi acuan untuk hadapi seri berikutnya di Osterreich. Keduanya sudah belajar banyak hari ini, yakin pasti seri selanjutnya mereka tampil lebih maksimal,” kata Hasril Arsyad.

Kedua pebalap FOGM2 lolos di kualifikasi sesi dua (Q2) dengan menempatkan Fabio Di Giannantonio dan Nicolò Bulega di posisi 15 dan 18. Fabio Di Giannantonio (Diggia) mencatatkan waktu 1:29,450 detik, terpaut 0,791 detik dari peraih pole position Sam Lowes, sedangkan Bulega 1:29,624 detik.

Di sisi lain, kedua pebalap mengakui ada kendala di lintasan sepanjang 4.318 meter yang memiliki tiga tikungan ke kiri dan tujuh tikungan ke kanan. Padahal saat latihan bebas ketiga (FP3) pada Sabtu (14/8) pagi, Diggia sempat torehkan waktu 1:29,091 detik, namun tak bisa ditingkatkan saat kualifikasi akhir.

Selain faktor teknis, kondisi cuaca juga menjadi tantangan di sirkuit Osterreich. Untuk itu, Diggia mengatakan butuh setelan motor yang agresif untuk bisa tampil maksimal di Austria.

“Kami berhasil melakukan yang terbaik di sirkuit ini. Pagi ini kami membuat langkah besar dan saya menyelesaikan catatan waktu terbaik untuk pribadi saya,” kata Diggia.

“Kami juga melakukan waktu yang baik di Q1 dengan kecepatan yang baik juga, sementara di Q2 saya mencoba untuk mendapatkan slipstream yang baik untuk memahami area di mana saya masih kehilangan kendali. Kami membutuhkan ‘motor yang agresif’ karena perlu memperbaiki posisi saat ini,” katanya.

Adapun Nicolo Bulega menambahkan, “Saya masih berjuang di tikungan masuk sehingga kami harus terus melakukan penyempurnaan. Dibandingkan dengan akhir pekan lalu, perbedaannya sangat besar sehingga kami perlu melihat apakah masih ada kesempatan, meskipun itu masih belum cukup.”

Baca juga: Siasat FOGM2 di Styria, ubah setelan motor

Baca juga: 1.579 orang terima vaksinasi COVID-19 dari Federal Oil & MRT Jakarta

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

“E-commerce” khusus bagi pecinta motor diluncurkan

Dipublish pada 1 September 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Para pecinta kendaraan roda dua di Indonesia kini bisa mendapatkan perlengkapan premium untuk berkendara dengan lebih mudah lantaran hadirnya toko.sepedamotor.com, yang menyediakan berbagai pernak-pernik bagi pengendara sepeda motor. “Sepedamotor.com dan toko.sepedamotor.com adalah dua sarana utama dari PT.... selengkapnya

Tabrak pejalan kaki di kampung atlet, Toyota e-Pallete disetop operasi

Dipublish pada 28 August 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Toyota Motor pada Jumat (27/8) menyatakan bahwa mereka telah menangguhkan semua pod transportasi kendaraan otonom e-Palette di kampung atlet Paralimpiade Tokyo setelah insiden tabrakan yang melukai pejalan kaki dengan gangguan penglihatan. Dalam sebuah video YouTube, Kepala Eksekutif Toyota... selengkapnya

Gelaran IAA Mobility 2021

Dipublish pada 8 September 2021 | Dilihat sebanyak 5 kali | Kategori: News

8 September 2021 20:58 Pengunjung mengamati mobil Porsche Taycan dalam gelaran Munich Auto Show – IAA Mobility 2021 di Munich, Jerman, Rabu (8/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Michaela Rehle/foc. selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.