PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Federal Oil Indonesia harap FOGM2 raih lebih banyak poin di Austin

Federal Oil Indonesia harap FOGM2 raih lebih banyak poin di Austin

Dipublish pada 20 September 2021 | Dilihat sebanyak 96 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil mengapresiasi kinerja dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolò Bulega, yang membalap dengan hati demi mengamankan poin pada seri balap di San Marino, Minggu (19/9).

Kendati demikian, Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia berharap dua pebalap FOGM2 dapat menambah poin lebih banyak di GP Austin, Amerika Serikat pada awal Oktober 2021.

Diggia bertahan di posisi ketujuh klasemen Moto2 dengan total 108 poin, sedangkan Bulega mengantongi 12 poin.

“Diggia kembali menujukkan konsistensinya dengan meraih posisi ke-9 dan masih bisa mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021,” ujar Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Siasat FOGM2 di Styria, ubah setelan motor

“Kami yakin di seri berikutnya pada Moto2 Amerika kedua pembalap bisa hasilkan poin lebih besar,” kata Hasril.

Fabio Di Giannantonio pebalap andalan Federal Oil Gresini Moto2 yang start dari posisi sembilan berhasil mempertahankan posisinya hingga finis di balapan Moto2 San Marino 2021, Minggu.

Mengelilingi 25 lap sirkuit Misano sepanjang 4.226 meter, pembalap yang akrab dipanggil Diggia tersebut sempat keluar dari sepuluh besar akibat banyak pembalap yang sangat agresif saat masuk tikungan pertama.

Kemampuan Diggia menguasai motor dan mengenal baik sirkuit Misano berhasil memperbaiki posisi hingga akhirnya berada di posisi sembilan. Dirinya terpaut 7,468 detik dari pemenang balapan, Raul Fernandez.

“Saya berharap hasilnya lebih bagus di balapan karena saat warm-up hasilnya sangat bagus. Tapi saat balapan kali ini sangat cepat dan saya kehilangan beberapa poin karena mulai bersama saat awal balapan. Kita masih perlu ada penyesuaian di setelan motor, sehingga perlu kerja lebih keras lagi untuk mengembalikan ke level yang diharapkan,” ungkap Diggia yang memakai nomor 21.

Baca juga: Federal Oil apresiasi kerja keras FOGM2 di Aragon

Baca juga: Upaya Federal Oil tingkatkan kapasitas mekanik

Baca juga: Federal Oil apresiasi kinerja Diggia & Bulega di Silverstone

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Isuzu bekali mekanik pengetahuan teknis mesin “common-rail” Euro 4

Dipublish pada 16 March 2022 | Dilihat sebanyak 27 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Isuzu Astra Motor Indonesia telah membekali para mekaniknya berbagai pengetahuan teknis untuk menangani mesin diesel berteknologi common rail yang sesuai dengan regulasi emisi Euro 4. Service advisor Astra Isuzu-Daan Mogot, Widodo menjelaskan bahwa perusahaan secara konsisten memberikan... selengkapnya

Toyota ungguli penjualan GM di AS

Dipublish pada 3 October 2021 | Dilihat sebanyak 101 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil Jepang, Toyota Motor Corp berhasil mengungguli penjualan General Motors Co di Amerika Serikat pada September 2021, ketika produsen mobil asal Detroit itu masih bergulat dengan masalah kekurangan chip semikonduktor. Toyota selama sembilan bulan pertama berhasil... selengkapnya

Ketua MPR minta IIMS 2022 gandeng UMKM

Dipublish pada 3 February 2022 | Dilihat sebanyak 39 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) meminta penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menggandeng usaha mikro kecil menengah (UMKM). Baca juga: Adira Finance patok target Rp400 miliar di... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.