PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Federal Oil Indonesia harap FOGM2 raih lebih banyak poin di Austin

Federal Oil Indonesia harap FOGM2 raih lebih banyak poin di Austin

Dipublish pada 20 September 2021 | Dilihat sebanyak 38 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil mengapresiasi kinerja dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolò Bulega, yang membalap dengan hati demi mengamankan poin pada seri balap di San Marino, Minggu (19/9).

Kendati demikian, Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia berharap dua pebalap FOGM2 dapat menambah poin lebih banyak di GP Austin, Amerika Serikat pada awal Oktober 2021.

Diggia bertahan di posisi ketujuh klasemen Moto2 dengan total 108 poin, sedangkan Bulega mengantongi 12 poin.

“Diggia kembali menujukkan konsistensinya dengan meraih posisi ke-9 dan masih bisa mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021,” ujar Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Siasat FOGM2 di Styria, ubah setelan motor

“Kami yakin di seri berikutnya pada Moto2 Amerika kedua pembalap bisa hasilkan poin lebih besar,” kata Hasril.

Fabio Di Giannantonio pebalap andalan Federal Oil Gresini Moto2 yang start dari posisi sembilan berhasil mempertahankan posisinya hingga finis di balapan Moto2 San Marino 2021, Minggu.

Mengelilingi 25 lap sirkuit Misano sepanjang 4.226 meter, pembalap yang akrab dipanggil Diggia tersebut sempat keluar dari sepuluh besar akibat banyak pembalap yang sangat agresif saat masuk tikungan pertama.

Kemampuan Diggia menguasai motor dan mengenal baik sirkuit Misano berhasil memperbaiki posisi hingga akhirnya berada di posisi sembilan. Dirinya terpaut 7,468 detik dari pemenang balapan, Raul Fernandez.

“Saya berharap hasilnya lebih bagus di balapan karena saat warm-up hasilnya sangat bagus. Tapi saat balapan kali ini sangat cepat dan saya kehilangan beberapa poin karena mulai bersama saat awal balapan. Kita masih perlu ada penyesuaian di setelan motor, sehingga perlu kerja lebih keras lagi untuk mengembalikan ke level yang diharapkan,” ungkap Diggia yang memakai nomor 21.

Baca juga: Federal Oil apresiasi kerja keras FOGM2 di Aragon

Baca juga: Upaya Federal Oil tingkatkan kapasitas mekanik

Baca juga: Federal Oil apresiasi kinerja Diggia & Bulega di Silverstone

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Rincian empat motor premium Aprilia & Moto Guzzi yang masuk Indonesia

Dipublish pada 10 September 2021 | Dilihat sebanyak 41 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan empat kendaraan roda dua premium terbaru dari lini Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia meluncurkan dua motor sport Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Sedangkan Moto Guzzi menghadirkan Moto Guzzi V7 Stone... selengkapnya

Strategi CARRO setelah unicorn, terapkan AI & perluasan produk

Dipublish pada 24 September 2021 | Dilihat sebanyak 39 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Platform jual beli mobil CARRO Indonesia memiliki sejumlah rencana utama setelah mereka menyabet predikat unicorn untuk marketplace otomotif pertama di Asia Tenggara. Aditya Lesmana, Co-founder CARRO dalam wawancara tertulis kepada ANTARA mengatakan mereka akan memperluas cakupan produk... selengkapnya

Seva tawarkan kemudahan urus dokumen kendaraan via daring

Dipublish pada 21 June 2021 | Dilihat sebanyak 64 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Marketplace otomotif Astra Digital, Seva.id, menawarkan layanan pengurusan surat kendaraan secara daring guna memudahkan masyarakat melaksanakan kewajibannya membayar pajak tanpa harus keluar rumah. Head of Product Seva.id, Fandi Musjafir, mengatakan layanan pengurusan dokumen kendaraan bermotor secara daring... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.