PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Federal Oil apresiasi upaya FOGM2 duduki lima besar paruh musim

Federal Oil apresiasi upaya FOGM2 duduki lima besar paruh musim

Dipublish pada 28 June 2021 | Dilihat sebanyak 89 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merk pelumas Federal Oil mengapresiasi kinerja pebalap Fabio Di Giannatonio dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang mempertahankan posisi lima besar para paruh musim Moto2 2021.

Pada perlombaan di sirkuit Assen-Belanda, Minggu (27/6), Di Giannantonio yang start dari posisi 15 menerobos hingga posisi lima, namun calon pembalap MotoGP itu menemui kendala lengan kanan sehingga kontrol pengereman menjadi berkurang dan berakhir di tikungan sembilan saat akan menyelesaikan lap ke-16.

“Kabar baiknya hasil paruh musim ini Diggia bisa mempertahankan posisi kelima klasemen sementara Moto2 2021,” kata Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: ExxonMobil Lubricants giatkan event berbasis digital

“Kami yakin Diggia sudah berusaha membalap dengan hati untuk bisa bersaing di baris terdepan setelah start dari posisi 15. Semoga saja kondisi lengannya bisa segera ditangani dengan memanfaatkan rehat musim panas. Begitu pula Bulega yang ternyata ada kendala teknis di girboks,” ujar Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Senin.

Hasril menjelaskan, Nicolo Bulega tidak bisa membalap optimal karena girboks motornya mengalami kendala saat masuk di tikungan lima.

“Sangat disayangkan saya mengawali balapan yang kacau di kualifikasi, dan posisi start tidak memungkinkan untuk melakukan pengejaran. Padahal kecepatan motor tidak buruk dan tanpa masalah girboks itu terutama di tikungan lima, kami bisa saja berada di 15 besar,” kata Bulega.

Moto2 akan rehat selama musim panas kemudian akan kembali lagi pada GP Austria di sirkuit Styria pada 8 Agustus 2021.

Di Giannantonio menambahkan, “Sangat penting hadapi liburan musim panas dengan hasil yang baik, tetapi kami akan mencoba memahami apa yang terjadi dengan bagian lengan dan memastikan sepenuhnya fit untuk hadapi seri di Austria.”

Baca juga: ExxonMobil Indonesia bangga atas performa Red Bull di Azerbaijan

Baca juga: ExxonMobil Indonesia apresiasi kemenangan Verstappen

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Penjualan BMW di Indonesia naik 21 persen pada 2021

Dipublish pada 17 January 2022 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BMW Group Indonesia mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 21 persen atau 3.102 unit kendaraan BMW dan MINI pada tahun 2021 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Rincian peningkatan tersebut terdiri dari penjualan unit BMW sebanyak 2.433 kendaraan atau tumbuh... selengkapnya

Soal karantina Moto GP minta ditiadakan, Kemenpora cari solusi

Dipublish pada 20 January 2022 | Dilihat sebanyak 1 kali | Kategori: News

20 Januari 2022 19:23 ANTARA – Kementerian Pemuda dan Olahraga sudah mengkoordinasikan secara lintas sektor terkait persoalan karantina khusus di ajang balap motor dunia Moto Grand Prix. Menurut Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Chandra Bhakti pada Kamis (12/1), Kemenpora menunggu keputusan... selengkapnya

Honda produksi sepatu navigasi untuk pejalan kaki

Dipublish pada 1 August 2021 | Dilihat sebanyak 73 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Motor Co Ltd mendirikan Ashirase Inc, sebuah perusahaan baru yang dibentuk dari program penciptaan bisnis baru Honda, IGNITION, dengan produk pertamanya berupa sepatu navigasi untuk pejalan kaki. Ashirase saat ini sedang mengembangkan sistem navigasi dalam sepatu... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.