PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Federal Oil apresiasi kerja keras FOGM2 di Aragon

Federal Oil apresiasi kerja keras FOGM2 di Aragon

Dipublish pada 13 September 2021 | Dilihat sebanyak 2 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama merek pelumas Federal Oil mengapresiasi kinerja dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolò Bulega pada balapan di Aragon, Spanyol, akhir pekan lalu, meski keduanya tidak naik podium.

Diggia menambah poin penting setelah menyudahi lomba di posisi enam dari posisi start kedelapan. Hasil itu menambah motivasinya untuk membalap dengan hati guna mencapai targetnya “naik kelas” ke tim MotoGP Gresini pada tahun 2022.

“Fabio Di Giannatonio sudah bikin bangga tim Federal Oil Gresini dengan meraih posisi ke-6 dan mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021,” kata Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hasril Arsyad dalam siaran pers, Senin.

Hasril Arsyad berharap Diggia dan Bulega meneruskan kinerja positif pada seri berikutnya di Misano, San Marino, pada pekan depan. Target untuk Diggia adalah meraih posisi lima besar sebab sirkuit itu merupakan kampung halaman bagi kedua pebalap itu.

“Balapan yang penuh tantangan. Sepertinya kami memanfaatkan sesi pemanasan dengan baik dan nyatanya bisa bersaing di baris terdepan untuk podium, tapi jalannya kali ini begitu ketat,” ujar Diggia.

“Awal balapan semuanya berjalan mulus, dan memungkinkan untuk finis posisi sebelas dan saya bisa lebih kencang dari pembalap di depan,” kata Bulega, rekan setim Diggia. Saat ini Diggia memiliki 101 poin di posisi tujuh dan Bulega mengantongi 12 poin di posisi 26.

Baca juga: ExxonMobil – Brum Indonesia rilis jasa rawat mobil di rumah

Baca juga: FOMC 2021 dimenangi oleh peserta dari Bali

Baca juga: Upaya Federal Oil tingkatkan kapasitas mekanik

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

MMKSI beri kelonggaran garansi dan servis selama PPKM

Dipublish pada 3 August 2021 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kelonggaran masa garansi dan servis untuk konsumen yang warranty-nya berakhir selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Adam Rahman selaku DGH After Sales Strategy Group MMKSI menjelaskan, pemilik kendaraan... selengkapnya

Sudah 128 Pertashop Pertamina beroperasi di Sulawesi sejak 2020

Dipublish pada 14 July 2021 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sejak tahun 2020 di wilayah Sulawesi sudah beroperasi 128 Pertashop, gerai bahan bakar minyak (BBM) skala kecil Pertamina yang didirikan di daerah-daerah yang jauh dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) demi pemerataaan akses energi. Sementara masyarakat... selengkapnya

Faurecia akan ambil alih perusahaan suku cadang Hella

Dipublish pada 16 August 2021 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen peralatan mobil Prancis, Faurecia, akan membeli saham perusahaan suku cadang Hella di Jerman dalam kesepakatan sebesar 6,7 miliar euro atau sekitar Rp113,4 triliun. Melansir laporan Financial Times, tawaran tersebut merupakan konsolidasi terbaru dalam industri suku cadang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.