PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Ertiga Sport FF laris, Suzuki catatkan pemesanan 1.221 mobil di GIIAS

Ertiga Sport FF laris, Suzuki catatkan pemesanan 1.221 mobil di GIIAS

Dipublish pada 23 November 2021 | Dilihat sebanyak 16 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan pemesanan sebanyak 1.221 unit termasuk 125 unit produk eksklusif All New Ertiga Suzuki Sport FF selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021 di ICE BSD Tangerang, Banten.

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan pihaknya merasakan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif selama GIIAS 2021. Menurutnya, hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit.

“Pencapaian kami di GIIAS, terutama animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk baru yang kami launching, yaitu All New Ertiga SS FF, sold out sebelum GIIAS berakhir. Kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Donny dikutip dari siaran pers, Selasa.

Baca juga: All New Ertiga Suzuki Sport FF resmi mengaspal di GIIAS 2021

Baca juga: Suzuki GIXXER SF 250 masuk Indonesia, harga Rp49,3 juta
 

All New Ertiga Suzuki Sport FF diluncurkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/11/2021) (ANTARA/Fathur Rochman)

Dari jumlah 1.221 unit yang terjual itu, XL7 mencatatkan angka penjualan mencapai 604 unit atau menyumbang 49 persen dari total penjualan. Kemudian, disusul oleh mobil All New Ertiga yang terjual sebanyak 421 unit dan menyumbang sekitar 34 persen penjualan Suzuki di GIIAS 2021.

Kendaraan unggulan Suzuki lainnya yaitu New Carry Pickup, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran otomotif terbesar itu berlangsung.

Selain itu, penjualan SGA, ECSTAR, serta Suzuki Apparel juga berhasil melampaui target yang telah ditentukan yakni sebesar 7 persen.

Donny kemudian mengapresiasi langkah GAIKINDO, pemerintah, dan seluruh pihak di balik terlaksananya GIIAS yang telah menjadi stimulus untuk pemulihan industri otomotif.

“Kami sangat mengapresiasi langkah GAIKINDO, pemerintah, dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya GIIAS dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional,” ujar Donny.

Diketahui bahwa pada GIIAS 2021, booth Suzuki memamerkan 10 mobil, 3 sepeda motor unggulan dan mesin tempel kapal, dan berhasil menarik lebih dari 55 ribu pengunjung. Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Apparel, serta paket aksesori.

Baca juga: Suzuki hadirkan pelumas Ecstar untuk sepeda motor dan “outboard”

Baca juga: Suzuki perluas pasar ekspor, Malaysia dan Irak jadi tujuan baru

Baca juga: Suzuki Indonesia alami peningkatan penjualan di tengah pandemi

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Motor listrik GESITS telah terjual 4.000 unit

Dipublish pada 27 October 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Bogor (ANTARA) – GM Sales dan Marketing PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) Abdullah Alwi mengatakan bahwa hingga saat ini sepeda motor listrik GESITS telah terjual sebanyak 4.000 unit. “Hingga saat ini kita sudah men-delivery 4.000 unit, dari awal sampai saat... selengkapnya

Mercedes-Benz jual 2.537 unit kendaraan di Indonesia sepanjang 2021

Dipublish pada 7 January 2022 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meraih penjualan 2.537 unit mobil penumpang pada tahun 2021, mengalami peningkatan sebesar 14 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Capaian tersebut membuat produsen mobil asal Jerman itu kembali mempertahankan posisi di segmen kendaraan penumpang mewah di Indonesia. Adapun... selengkapnya

Penjualan mobil listrik VW ID4 tidak sesuai harapan

Dipublish pada 22 June 2021 | Dilihat sebanyak 93 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Volkswagen ID, seri mobil listrik dari pabrikan Jerman, ternyata tidak mendulang penjualan seperti yang diharapkan di China sebagai pasar EV terbesar dunia. Reuters mewartakan pada Selasa, menurut konsultan otomotif LMC, penjualan dua varian VW ID.4 pada bulan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.