PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Ducati perkenalkan e-skuter Pro-III yang dibanderol Rp13,2 juta

Ducati perkenalkan e-skuter Pro-III yang dibanderol Rp13,2 juta

Dipublish pada 7 November 2021 | Dilihat sebanyak 23 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ducati telah memperkenalkan skuter listrik canggih bernama e-skuter Ducati Pro-III yang dibanderol 799 euro (sekitar Rp13,2 juta).

Dikutip Gizmochina, Minggu, Ducati mengatakan Pro-III adalah skuter paling canggih secara teknis dalam jajaran produk e-mobilitas Ducati Urban. Skuter ini dapat dihubungkan ke aplikasi pengguna e-mobility Ducati Urban dan juga menggunakan teknologi NFC.

Baca juga: Mercedes-Benz buat skuter listrik, jangkau 25 km untuk kaum urban

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan token yang dapat memulai penggunaan saat didekatkan ke layar skuter. Tindakan keamanan ini memastikan bahwa e-skuter hanya dapat dioperasikan oleh orang yang memiliki token.

Chip NFC yang tertanam di dalam token, serta kemungkinan mengisi daya ponsel melalui port pengisian USB Pro-III adalah beberapa sorotan utama dari e-skuter baru ini.

Pro-III memiliki motor 350W yang dapat memberikan kecepatan tertinggi 15,5 mph, serta baterai 468 Wh yang memiliki jarak tempuh hingga 31 mil atau sekitar 49,8 km, menurut Ducati.

Perlu dicatat bahwa Ducati tidak membuat produk ini sendiri, melainkan dari pabrikan lain yang berusaha membangun nama merek Ducati. Belum ada langkah konkret dari Ducati untuk memproduksi motor listrik dalam jangka pendek.

Baca juga: Dua model terbaru Ducati debut Asia di Indonesia

Baca juga: Ducati tawarkan promo cicilan bunga nol persen

Baca juga: Mesin Ducati lebih dari “bandel”

Pewarta: F017
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Sudah 128 Pertashop Pertamina beroperasi di Sulawesi sejak 2020

Dipublish pada 14 July 2021 | Dilihat sebanyak 73 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Sejak tahun 2020 di wilayah Sulawesi sudah beroperasi 128 Pertashop, gerai bahan bakar minyak (BBM) skala kecil Pertamina yang didirikan di daerah-daerah yang jauh dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) demi pemerataaan akses energi. Sementara masyarakat... selengkapnya

Honda akan akhiri produksi mobil sport mewah NSX pada akhir 2022

Dipublish pada 4 August 2021 | Dilihat sebanyak 68 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Motor Co. mengatakan akan mengakhiri produksi mobil sport mewah NSX pada Desember 2022, sebagai bagian dari upaya untuk meninjau produk yang kurang menguntungkan dan fokus pada pengembangan kendaraan listrik. Model NSX saat ini, dengan harga mulai... selengkapnya

Yamaha Vixion R dipoles warna baru

Dipublish pada 22 August 2021 | Dilihat sebanyak 59 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan sepeda motor sport, Vixion R, dengan polesan warna baru yakni metallic blue. Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan kelir metallic blue diberikan untuk motor yang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.