PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Ducati jalin kerjasama dengan VW untuk pasar Argentina

Ducati jalin kerjasama dengan VW untuk pasar Argentina

Dipublish pada 11 May 2022 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pada awal Mei, pabrikan motorsport asal Italia, Ducati  resmi menjalin kerjasama dengan produsen roda empat asal Jerman, Volkswagen untuk merakit sebuah kendaraan di Argetina.

Ducati dikabarkan akan memulai perakitan sepeda motor dengan model tertentu di Cordoba, Argentina untuk pasar lokal. Pekerja fasilitas Pusat Industri Cordoba diharapkan mulai merakit motor sepenuhnya knock-down (CKD) sebelum akhir tahun 2022.

Dikutip dari Ride Apart, Rabu, Ducati mengatakan bahwa mereka berencana untuk memulai membangun Ducati Scrambler yang menjadi ikon dari Ducati. Hal itu masuk akal karena jajaran Ducati Scrambler sejauh ini terbukti menjadi model kendaraan yang paling populer di kalangan konsumen Argentina.

Saat ini ada tujuh diler Ducati yang berlokasi di seluruh Argentina, yang menjual jajaran lengkap sepeda motor Ducati dan Ducati Scrambler.

Ducati global sales and after-sales, Francesco Milicia mengungkapkan bahwa pasar sepeda motor Argentina sangat menarik. Ducati memiliki posisi yang kuat di negara ini di mana selama bertahun-tahun kami telah mampu mencapai hasil yang sangat baik, baik dari segi volume dan pangsa pasar.

“Di Argentina, kami dapat mengandalkan kolaborasi hebat dengan Grup Volkswagen yang mendistribusikan sepeda motor kami, dan juga berkat hubungan yang kuat ini kami dapat mengambil langkah penting ini yang akan membantu memperkuat posisi kami di pasar ini lebih jauh lagi,” ucap Francesco Milicia.

Banyak yang mempertanyakan kesepakatan yang mereka ambil. Saat ini, keduanya berada di bawah payung Audi AG selama dekade terakhir, ini adalah kesepakatan pertama yang dilakukan grup tersebut sejak pertama kali datang bersama.

“Argentina adalah pilar penting bagi Volkswagen Amerika Latin. Dengan investasi baru ini, kami akan terus memperkuat merek kami di kawasan ini, dengan model yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami,” kata ketua eksekutif Volkswagen Amerika Latin Pablo Di Si.

Dia melanjutkan bahwa untuk memulai merakit sepeda motor Ducati di Cordoba adalah sebuah kegembiraan yang luar biasa, karena Volkswagen Group Argentina akan menjadi anak perusahaan VW Group pertama di dunia yang melakukannya.

Baca juga: Enea Bastianini bertekad lebih cepat dari Jack Miller

Baca juga: Ducati tunjuk Legenda Motor Indonesia jadi distributor

Baca juga: Quartararo kalahkan trio Ducati di sesi latihan GP Spanyol

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Volkswagen tunda peluncuran ID.5 imbas kekurangan pasokan kabel

Dipublish pada 26 March 2022 | Dilihat sebanyak 24 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kurangnya pasokan berarti bahwa pembuat mobil tidak dapat memproduksi kendaraan ekshibisi dan demonstrasi yang cukup untuk semua mitra penjualannya, menurut surat kepada dealer yang dilihat oleh publikasi otomotif Automobilwoche, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, dikutip Reuters,... selengkapnya

India pertimbangkan wacana keringanan pajak impor mobil listrik

Dipublish pada 10 August 2021 | Dilihat sebanyak 103 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah India tengah mempertimbangkan pemangkasan bea impor mobil listrik atau electric vehicle (EV) hingga 40 persen setelah lobi yang dilakukan Tesla pada akhir Juli, kata dua orang pejabat pemerintah sebagaimana laporan Reuters, dikutip Selasa. Pejabat yang enggan... selengkapnya

Cara praktis poles dashboard kendaraan tampak kembali baru

Dipublish pada 25 August 2021 | Dilihat sebanyak 129 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Merawat kendaraan secara berkala, baik mesin maupun tampilan merupakan hal penting yang perlu dilakukan bagi para pemilik kendaraan agar memastikan kendaraan tetap prima dan memiliki nilai jual yang stabil. Namun kondisi tampilan kendaraan yang tak lagi bagus... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.