PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Daihatsu Rocky 1.2L resmi meluncur di Indonesia, ini harganya

Daihatsu Rocky 1.2L resmi meluncur di Indonesia, ini harganya

Dipublish pada 17 June 2021 | Dilihat sebanyak 79 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Melanjutkan kehadiran Daihatsu Rocky 1.0L yang telah diluncurkan pada April 2021 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan tambahan pilihan dengan memperkenalkan varian Rocky dengan mesin 1.2L yang dikembangkan untuk pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadi yang pertama di dunia.

“Kami berharap, dengan hadirnya Rocky 1.2L ini dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pilihan yang lebih variatif. Berbagai pilihan varian mulai dari Rocky dengan mesin 1.0L Turbochager, hingga mesin 1.2L, siap menemani berbagai aktivitas pelanggan,” ujar Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Anjar Rosjadi, dalam jumpa pers daring, Kamis.

Baca juga: Daihatsu Rocky ditargetkan terjual 500 unit per bulan

Lebih lanjut, Anjar mengatakan pengembangan varian Rocky 1.2L ini dilakukan oleh di Indonesia melalui tim R&D ADM (Research & Development) PT ADM bersama dengan tim Daihatsu Motor Company Jepang.

Rocky 1.2L juga telah dilakukan serangkaian uji tes jalan di beragam kondisi jalan di Indonesia, dan terbukti memberikan performa, serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Dalam hal spesifikasi, Rocky 1.2L menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2L, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Daihatsu Rocky 1.2L juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp & rear combi lamp, start stop button, 7” TFT Metercluster dengan 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inci dengan smartphone connectivity, serta velg berdiameter 16 inci yang membuat tampilannya semakin tangguh.

Rocky 1.2L memiliki beberapa tipe varian, serta 5 pilihan warna. Pelanggan juga dapat mencoba test drive langsung performa Daihatsu Rocky 1.2L dengan mengunjungi gerai Daihatsu terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ada pun harga yang diungkapkan PT ADM untuk sejumlah tipe varian tersebut, bila digabung dengan skema insentif PPnBM sebesar 50 persen, maka rinciannya adalah sebagai berikut.

Daihatsu Rocky 1.2L tipe M M/T dibanderol Rp185,8 juta, tipe M CVT Rp202,2 juta, X M/T Rp198,7 juta, X CVT Rp215,1 juta, ADS M/T Rp206,7 juta, dan ADS CVT Rp223,1 juta.

Namun, jika wacana pemerintah untuk memperpanjang insentif pajak 100 persen hingga Agustus 2021 akan dilakukan, maka harga mobil ini bisa lebih terjangkau lagi.

Baca juga: Tips modifikasi velg Raize-Rocky

Baca juga: HSR Wheels luncurkan velg untuk Rocky, Raize dan City Hatchback

Baca juga: Toyota Raize dipesan 1.269 unit dalam sepekan

Pewarta: A087
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

HSC revisi target penjualan mobil akibat PPKM

Dipublish pada 22 September 2021 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Surabaya (ANTARA) – Honda Surabaya Center (HSC) merevisi target penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara pada tahun 2021, karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja... selengkapnya

Nissan, Mitsubishi stop pengiriman mobil mini karena masalah “airbag”

Dipublish pada 25 December 2021 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Nissan Motor Co dan Mitsubishi Motors Corp telah menghentikan produksi dan pengiriman beberapa kendaraan mini sejak awal bulan setelah menemukan potensi masalah dengan airbag yang dipasang di beberapa model. Dikutip Kyodo Sabtu, Nissan mengatakan bahwa tes tabrakan yang... selengkapnya

Lamborghini lahirkan kembali Countach, diduga mobil hibrida

Dipublish pada 11 August 2021 | Dilihat sebanyak 70 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan mobil sport mewah asal Italia, Lamborghini, siap melahirkan kembali salah satu mobil ikonisnya, Countach, dalam waktu dekat. Mengutip dari The Verge, Rabu, mobil ini diduga akan hadir dengan mesin dan teknologi baru — seperti powertrain hybrid... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.