PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Dacia Duster edisi terbatas akan diluncurkan pada 2022

Dacia Duster edisi terbatas akan diluncurkan pada 2022

Dipublish pada 29 August 2021 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Untuk kembali meramaikan pasar SUV, perusahaan otomotif asal Rumania, Dacia dikabarkan akan meluncurkan Dacia Duster facelifted limited edition 2022 dengan visual dan juga teknologi yang serba baru.

Semenjak diluncurkan pada Juni, dan penjualan pada September, Dacia Duster berhasil mencatat penjualan sebanyak 1,9 juta unit.

Dalam hal ini, Dacia juga sempat meluncurkan kendaraan dengan tag limited edition pada perayaan 15 tahun, yakni Techroad, SE Twenty, dan Black Collector, semuanya didasarkan pada model generasi kedua yang diperkenalkan pada tahun 2017.

Baca juga: Renault akan produksi Nissan Micra generasi baru

Pada kesempatan ini, Dacia memberikan gambaran bahwa kendaraan ini memiliki tampilan luar dengan aksen oranye pada gril, spion, roof rail, dan tailgate yang dipadukan dengan velg aluminium 17 inci bercat hitam. Model ini tersedia dalam enam warna bodi yang berbeda, termasuk Glacier White, Pearl Black, Comet Grey, Iron Blue, Arizona Orange, dan Urban Grey

Dikutip dari CarsCoops, Minggu pada bagian dalam, perusahaan juga menghadirkan aksen berkelir oranye pada ventilasi udara, panel pintu, dan konsol tengah. Kursi dan kartu pintu dilapisi kain/TEP dengan jahitan oranye.

Berdasarkan trim level “Prestige” unggulan, perlengkapan standar mencakup layar sentuh 8 inci dengan infotainment Media Nav (navigasi, WiFi, Apple CarPlay / Android Auto), AC otomatis, sandaran tangan yang dapat ditarik, cruise control, dua port USB,.

Kendaraan mewah dari Dacia ini, hadir dengan emblem 4WD di spatbor depan yang berarti dilengkapi dengan diesel 1,5 dCi yang menghasilkan 113 HP (85 kW / 115 PS) atau bensin 1,3 TCE yang lebih kuat yang menghasilkan 148 HP (110 kW / 150 PS).

Peluncuran pasar Duster Extreme dijadwalkan untuk 2022 dan sementara kami tidak memiliki informasi tentang ketersediaannya, nama Edisi Terbatas menunjukkan tidak akan banyak produksi.

Pada paruh kedua tahun 2022, Dacia juga akan mengungkap C-SUV yang lebih besar yang dipratinjau oleh konsep Bigster, yang juga akan menjadi model pertama yang menyandang logo baru pembuat mobil, memperluas jangkauan saat ini di sebelah Sandero, Sandero Stepway, Logan, dan Musim Semi.

Baca juga: Dacia Duster hadir dengan serangkaian penyegaran

Baca juga: Dacia Duster 2020 mendapatkan mesin baru yang lebih ekonomis

Baca juga: Dacia Spring EV akan meluncur pada akhir musim gugur tahun ini

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Bajaj-Husqvarna akan mulai produksi motor listrik di Juni nanti

Dipublish pada 4 January 2022 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perkembangan teknologi dan era kendaraan listrik tidak hanya diminati oleh industri kendaraan roda empat, roda dua dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Bajaj yang berkolaborasi dengan Husqvarna akan memulai produksi motor listrik pertamanya di Juni 2022... selengkapnya

Spesifikasi dan fitur BMW M3 dan M4 generasi ke-6

Dipublish pada 30 June 2021 | Dilihat sebanyak 74 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BMW Group Indonesia meluncurkan BMW M3 dan M4 generasi ke-6 di Indonesia, dengan varian the new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition .  Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, mengungkapkan bahwa BMW... selengkapnya

Honda akan akhiri produksi mobil sport mewah NSX pada akhir 2022

Dipublish pada 4 August 2021 | Dilihat sebanyak 68 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Motor Co. mengatakan akan mengakhiri produksi mobil sport mewah NSX pada Desember 2022, sebagai bagian dari upaya untuk meninjau produk yang kurang menguntungkan dan fokus pada pengembangan kendaraan listrik. Model NSX saat ini, dengan harga mulai... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.