PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Chrysler “recall” Pacifica hybrid karena resiko terbakar

Chrysler “recall” Pacifica hybrid karena resiko terbakar

Dipublish pada 17 February 2022 | Dilihat sebanyak 41 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) –

Chrysler mengabarkan bahwa mereka akan segera melakukan kampanye untuk penarikan kembali (recall) kepada minivan Pacifica karena memiliki potensi risiko kebakaran yang dapat terjadi bahkan jika kendaraan dalam keadaan mati.

Dikutip dari CarsCoops, Kamis, perusahaan tersebut menghimbau kepada para pemilik kendaraan untuk bisa memarkirkan kendaraannya di luar ruangan yang juga jauh dari gedung dan atau bangunan untuk menghindari potensi kebakaran.

Dalam kasus ini, Chrysler akan menarik kembali kendaraan ini dari versi plug-in hybrid untuk model tahun 2017 dan 2018. Meskipun Chrysler belum mengetahui akar penyebab masalah, Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) merekomendasikan agar pemilik tidak mengenakan biaya tambahan baterai untuk saat ini.

Baca juga: Fiat Chrysler produksi Jeep, Alfa Romeo listrik di Polandia
 

Chrysler pertama kali mengetahui kemungkinan masalah tersebut pada Agustus 2021 karena adanya masalah laporan kebakaran di lapangan. Pada 4 Februari, pihaknya telah mendengar 12 kemungkinan insiden terkait dengan masalah ini, tetapi untungnya, tidak ada cedera atau kecelakaan yang terkait dengannya.

Sejak pertama kali mengetahui kebakaran tersebut, Chrysler telah menyelidiki masalah tersebut tetapi belum sampai ke akar penyebabnya dan pihaknya sampai saat ini masih mencari solusi. Setelah tersedia, perusahaan akan menyediakannya kepada pelanggan.

Chrysler sebelumnya menarik kembali Pacifica Hybrid sebagai bagian dari tindakan serupa pada tahun 2020. Dalam kasus itu, kebakaran terkait dengan sistem baterai 12 volt dan perusahaan menarik 27.634 kendaraan dari model tahun 2017-2020.

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Ribuan mobil modifikasi ramaikan Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021

Dipublish pada 27 November 2021 | Dilihat sebanyak 68 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) meraih sebanyak 1.151 unit mobil modifikasi yang terdaftar sebagai peserta dari dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. “Sebanyak 1.151 unit mobil modifikasi terdaftar, terdiri dari 891 unit perwakilan Indonesia, dan 260 unit... selengkapnya

OLX Autos jadi sponsor utama IMX 2022

Dipublish pada 18 May 2022 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Platform jual-beli kendaraan bekas, OLX Autos resmi menjadi sponsor utama pada gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022, untuk memberikan pelayan terbaik dan kemudahan bagi para pelaku industri otomotif dan aftermarket di Indonesia. Dalam kesempatannya, Head... selengkapnya

BMW dan Mercedes-Benz jual usaha patungan ke Stellantis

Dipublish pada 3 May 2022 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BMW dan Mercedes-Benz menjual usaha patungan car sharing atau berbagi mobil Share Now ke Stellantis, dengan harga yang tidak diungkapkan ke publik, kata perusahaan dikutip dari Reuters pada Selasa. Penjualan tersebut mengikuti mundurnya Share Now dari pasar... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.