PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Chrysler recall Pacifica dan Voyager karena masalah kursi

Chrysler recall Pacifica dan Voyager karena masalah kursi

Dipublish pada 3 April 2022 | Dilihat sebanyak 24 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Chrysler  menarik kembali (recall) model Pacifica 2021-2022 dan Voyager 2021, karena adanya masalah yang terjadi pada sistem penguncian yang membuat kursi baris kedua menempel tidak baik pada kendaraan.

Dalam kasus ini, perusahaan setidaknya akan recall 1.094 Pacifica yang dibuat antara 4 Oktober 2021, dan 28 Oktober 2021, serta 66 Voyager yang dibuat antara 7 Oktober 2021, dan 20 Oktober 2021.

Dikutip dari CarsCoops, Minggu, secara keseluruhan, hanya satu persen dari 1.160 kendaraan yang terlibat dalam produksi tersebut. penarikan kembali cenderung mengandung kait yang buruk.

Baca juga: Stellantis dan Foxconn bermitra bikin kokpit pintar di mobil

Masalahnya terletak pada kait pemasangan kursi ke lantai baris kedua yang dapat mengikat dan menempel, sehingga kursi tidak terpasang dengan baik ke lantai. Itu mengkhawatirkan bagi pemilik minivan, terutama, yang kemungkinan besar adalah orang tua yang menempatkan anak-anak mereka di kursi itu.

Menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, kursi mungkin gagal memenuhi peraturan yang mengharuskan pengaturan yang lebih rendah di kursi tidak dipindahkan lebih dari 150 mm (5,5 inci) ketika gaya 5.000 N diterapkan ke arah lateral.

Akibatnya, Chrysler akan memanggil kendaraan yang terkena dampak kembali ke diler untuk diperiksa. Jika perlu, teknisi akan mengganti rangka bantalan kursi baris kedua dengan kait pemasangan dari kursi ke lantai yang menahannya dengan benar ke lantai.

Pembuat mobil berencana untuk mulai memberi tahu pemilik penarikan pada 13 Mei.

Baca juga: Stellantis hemat 3,6 miliar dolar AS di tahun pertama pascamerger

Baca juga: Chrysler “recall” Pacifica hybrid karena resiko terbakar

Baca juga: Stellantis tarik lebih 19 ribu van susul laporan kebakaran

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Perkembangan model mobil listrik global dan Indonesia

Dipublish pada 18 October 2021 | Dilihat sebanyak 63 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Indonesia akan memasuki era mobilitas terelektrifikasi dalam beberapa tahun ke depan, menyusul diresmikannya pabrik baterai kendaraan listrik (electric vehicle/EV) pertama di Asia Tenggara yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Hadirnya industri baterai tidak hanya membuka peluang manufaktur... selengkapnya

India pertimbangkan wacana keringanan pajak impor mobil listrik

Dipublish pada 10 August 2021 | Dilihat sebanyak 103 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah India tengah mempertimbangkan pemangkasan bea impor mobil listrik atau electric vehicle (EV) hingga 40 persen setelah lobi yang dilakukan Tesla pada akhir Juli, kata dua orang pejabat pemerintah sebagaimana laporan Reuters, dikutip Selasa. Pejabat yang enggan... selengkapnya

Toyota Indonesia rayakan pencapaian ekspor 2 juta unit mobil

Dipublish pada 15 February 2022 | Dilihat sebanyak 41 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mencatatkan pencapaian volume ekspor sebanyak 2 juta unit secara akumulatif, setelah pada Selasa ini melepas ekspor perdana Toyota Fortuner buatan pabrik TMMIN di Karawang ke Australia. Presiden Direktur TMMIN Warih Andang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.