PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » CEO Dorna & tiga pembalap MotoGP: Selamat HUT RI, sampai jumpa 2022

CEO Dorna & tiga pembalap MotoGP: Selamat HUT RI, sampai jumpa 2022

Dipublish pada 17 August 2021 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Para tokoh MotoGP antara lain CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, kemudian pembalap KTM Miguel Oliveira, Alex Marquez dari LCR Honda, dan Jack Miller dari Ducati ramai-ramai mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Melalui unggahan di akun Instagram Mandalika Grand Prix Association (@themandalikagp) pada Selasa ini, mereka juga mengucapkan “Sampai jumpa pada 2022” yang menandakan akan terselenggaranya kejuaraan akbar MotoGP di Mandalika pada tahun depan.

CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta mengucapkan, “Selamat hari kemerdekaan. Sampai jumpa di Indonesia tahun depan, 2022.”

Baca juga: ITDC pastikan pembangunan JKK Mandalika sesuai jadwal World Superbike

Pebalap LCR Honda, Alex Marquez, kemudian menambahkan, “Selamat Hari Kemerdekaan. Sampai jumpa dengan kalian semua pada 2022.”

Seperti Carmelo Ezpeleta dan Alex Marquez, Jack Miller dan Miguel Oliveira juga mengucapkan selamat memperingati HUT ke-76 RI sembari mengatakan selamat menyambut MotoGP Mandalika pada 2022.

“Halo Indonesia. Saya mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan ke-76,” kata Oliviera.

“Saya ingin mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan. Tentunya saya harap bisa berjumpa pada 2022,” ujar Miller.
 

Indonesia akan menjadi tuan rumah World Superbike (WSBK) pada bulan November 2021 dan MotoGP pada tahun 2022 mendatang

Pada Minggu (15/8), Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok NTB, telah menyelesaikan pengaspalan Main Track (TrekUtama) Jalan Kawasan Khusus (JKK) The Mandalika/Mandalika International Street Circuit sepanjang 4,31 km.

Baca juga: Pengerjaan lintasan sirkuit Mandalika tercepat di dunia

Penyelesaian pengaspalan trek utama ditandai seremoni yang digelar di area tikungan 2 dan 3 Mandalika International Street Circuit yang dihadiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat

“Penyelesaian Sirkuit Mandalika dengan 17 tikungan merupakan kado atau persembahan kami untuk Indonesia dalam menyambut HUT RI Ke 76 yang diperingati pada 17 Agustus. Penyelesaian pengaspalan ini juga menunjukkan hasil dari kerja keras dan kerjasama kita semua dalam mewujudkan mimpi kita untuk menghadirkan Sirkuit kelas dunia,” kata Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer dalam siaran resmi.

Selain itu, juga telah selesai dilaksanakan pemasangan concrete barrier dan pembangunan tunnel yang berfungsi sebagai akses penonton ke dalam area sirkuit, service area, hotel serta fasilitas lain di dalam area trek.

Dalam rangkaian homologasi, pada 12 Agustus telah dilakukan virtual assessment yang diikuti perwakilan Dorna Sport, Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Baca juga: NTB gaungkan WSBK dan MotoGP di HUT ke-76 RI

Baca juga: Ini kelebihan sirkuit Mandalika

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

MUF luncurkan program baru mudahkan anak muda miliki kendaraan

Dipublish pada 6 August 2021 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mandiri Utama Finance meluncurkan program baru bernama #MUFMillennials untuk memudahkan generasi muda memiliki kendaraan impian. “Harapannya dengan adanya kampanye #MUFMillennials yang secara konsisten kami gaungkan, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial serta menjadi solusi nyata dalam... selengkapnya

Kesiapan infrastruktur dorong harga mobil listrik lebih terjangkau

Dipublish pada 31 August 2021 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Ketua Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia (BKTI-PII), I Made Tangkas, mengatakan harga kendaraan listrik (electric vehicle / EV) terutama mobil listrik bisa turun dan lebih bersaing melalui kehadiran sejumlah infrastruktur pendukung ekosistem EV seperti Stasiun... selengkapnya

Yamaha Vixion R dipoles warna baru

Dipublish pada 22 August 2021 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan sepeda motor sport, Vixion R, dengan polesan warna baru yakni metallic blue. Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan kelir metallic blue diberikan untuk motor yang... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.