PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Cara praktis poles dashboard kendaraan tampak kembali baru

Cara praktis poles dashboard kendaraan tampak kembali baru

Dipublish pada 25 August 2021 | Dilihat sebanyak 81 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Merawat kendaraan secara berkala, baik mesin maupun tampilan merupakan hal penting yang perlu dilakukan bagi para pemilik kendaraan agar memastikan kendaraan tetap prima dan memiliki nilai jual yang stabil.

Namun kondisi tampilan kendaraan yang tak lagi bagus seringkali membuat pemilik kendaraan rela gigit jari karena nilai jual menjadi turun.

Sales Manager PT Difan Prima Paint Hoki Khosuma mengatakan dashboard merupakan salah satu komponen mobil atau motor yang mudah kusam dan retak karena sering terpapar matahari sehingga sering membuat tampilan kendaraan menjadi tak lagi mulus.

“Biasanya perlu biaya mahal untuk memperbaiki atau menggunakan semir yang hanya tahan 1-2 bulan, apalagi kalau ganti dengan yang baru,” kata Hoki dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Hampir semua pengemudi tak paham simbol-simbol di dashboard

Untuk mengatasi persoalan tersebut, Hoki mengatakan pihaknya menghadirkan Diton Dashboard Coating, sebuah produk yang berfungsi mengubah tampilan dashboard kendaraan yang sudah kusam dan retak menjadi tampak baru kembali.

Diton Dashboard Coating diaplikasikan dengan cara disemprot seperti mengecat kendaraan. Produk tersebut diformulasikan untuk menyamarkan baret-baret halus di dashboard kendaraan sehingga tidak mengubah tekstur orisinal.

Selain itu, Diton Dashboard Coating juga disebut memberikan efek daun talas sehingga dapat mengembalikan fungsi awal dashboard sekaligus mencegah munculnya jamur pada dashboard.

Satu kaleng Diton Dashboard Coating diklaim dapat digunakan untuk satu buah sepeda motor dan hasilnya dapat bertahan hingga 1 tahun.

Satu kaleng Diton Dashboard Coating ukurak 400 ml dibanderol Rp.65.000. Selain untuk dashboard kendaraan, produk itu juga dapat diaplikasikan untuk barang berbahan plastik seperti yang terdapat pada alat elektronik.

“Oleh karena itu, Dashboard Coating juga memberikan keuntungan bagi para pemilik bengkel elektronik atau barang bekas untuk mempercantik tampilan televisi, radio, hingga DVD untuk menambah nilai jual,” ucap Hoki.

Baca juga: MMKSI rilis aksesori kamera “dashboard” Blackvue Cloud SPA98001

Baca juga: Soket listrik dashboard picu kebakaran, Hyundai tarik 272 ribu mobil

Baca juga: Amankah membersihkan dashboard mobil dengan alkohol?

Pewarta: F017
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Renault Megane EV akan pakai chip Qualcomm

Dipublish pada 6 September 2021 | Dilihat sebanyak 76 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Qualcomm Inc yang berbasis di San Diego, California, mengatakan pihaknya siap memasok chip komputasi utama untuk dasbor digital di kendaraan listrik Renault SA terbaru. Mengutip Reuters, Senin, Qualcomm yang merupakan pemasok semikonduktor utama ponsel terbesar di dunia... selengkapnya

PPnBM emisi tepat untuk dorong era mobilitas bersih

Dipublish pada 10 October 2021 | Dilihat sebanyak 54 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil baru berdasarkan emisi yang dihasilkan, rencananya diberlakukan mulai 16 Oktober ini, dengan pro kontra mulai bermunculan ketika pasar otomotif menggeliat dari hantaman pandemi COVID-19. Pasar mobil baru domestik yang... selengkapnya

HSC revisi target penjualan mobil akibat PPKM

Dipublish pada 22 September 2021 | Dilihat sebanyak 66 kali | Kategori: News

Surabaya (ANTARA) – Honda Surabaya Center (HSC) merevisi target penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara pada tahun 2021, karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.