PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Britishvolt akan kembangkan baterai kinerja tinggi dengan Aston Martin

Britishvolt akan kembangkan baterai kinerja tinggi dengan Aston Martin

Dipublish pada 8 March 2022 | Dilihat sebanyak 43 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Startup baterai kendaraan listrik (EV) Britishvolt akan mengembangkan baterai berperforma tinggi dengan Aston Martin sebagai produsen mobil mewah Inggris yang bersiap untuk meluncurkan kendaraan listrik penuh pertamanya pada 2025.

Dikutip Reuters, Selasa, tim penelitian dan pengembangan gabungan dari merek mobil agen rahasia fiksi James Bond dan perusahaan baterai itu akan merancang dan mengembangkan paket baterai dan sistem manajemen baterai.

Aston Martin adalah pelanggan produsen mobil kedua untuk Britishvolt, di mana perusahaan juga telah menjalin kemitraan baterai dengan Lotus Inggris.

Pada 2026, Aston Martin berencana untuk menawarkan versi listrik dari semua model barunya.

“Bekerja sama dengan Britishvolt, saya yakin kami dapat menciptakan teknologi baru untuk menggerakkan mobil listrik Aston Martin yang menetapkan tolok ukur yang akan menyamai reputasi kami untuk performa tinggi dan kemewahan ultra dengan standar keberlanjutan tertinggi,” kata Chief Executive Aston Martin Tobias Moers dalam sebuah pernyataan.

Bulan lalu Britishvolt meluncurkan putaran pendanaan Seri C dengan investasi awal sebesar 40 juta pound (53 juta dollar AS) dari raksasa pertambangan Glencore.

Perusahaan juga telah mendapatkan dukungan pemerintah Inggris untuk proyek pabrik baterai di Inggris utara, membuka 1,7 miliar pound (2,3 miliar dollar AS) dalam pendanaan swasta.

Ketika pabrik Blythe 3,8 miliar pound, 45 GWh beroperasi penuh pada tahun 2027, perusahaan harus dapat memproduksi paket baterai untuk lebih dari 450.000 kendaraan listrik per tahun.

Baca juga: Aston Martin: Mobil listrik harus sumbang minimal 50 persen penjualan

Baca juga: Mobil 007 beralih ke elektrik hingga film “Triple Threat” akan tayang

Baca juga: Mobil Aston Martin legendaris James Bond beralih ke energi listrik

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Honda ADV 150 jadi motor resmi IATC dan WSBK

Dipublish pada 4 November 2021 | Dilihat sebanyak 85 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menyerahkan 40 unit Honda ADV yang akan dijadikan kendaraan resmi ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK). Penyerahan... selengkapnya

Alasan IIMS 2023 digelar saat “lesunya” penjualan kendaraan

Dipublish pada 19 May 2022 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Awal-awal tahun memang waktu yang tidak begitu bagus untuk penjualan kendaraan di pasar otomotif Indonesia, meski begitu penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo dengan percaya diri akan menggelar pameran pada Februari tahun depan.  “Secara data,... selengkapnya

Uni Eropa gelontorkan dana untuk semikonduktor

Dipublish pada 30 January 2022 | Dilihat sebanyak 44 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Uni Eropa akan berinvestasi puluhan miliar untuk mendorong industri semikonduktor dan meningkatkan pangsa pasar produksi global hingga 20 persen. “Saya tidak akan memberikan tingkat investasi, tapi, ini akan sepadan dengan apa yang ingin diberikan Amerika Serikat,” kata Komisioner... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.