PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Bridgestone hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan berbagai promo

Bridgestone hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan berbagai promo

Dipublish pada 2 April 2022 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali ikut meramaikan ajang Indonesia Internationaal Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, dengan membawa berbagai program menarik yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

“Event IIMS Hybrid 2022 ini tentu menjadi kesempatan baik bagi kami untuk terus mempererat hubungan dengan para konsumen. Jadi selain memamerkan produk-produk ban terbaik, kami juga menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen kami yang hadir di Ajang IIMS 2022,” kata Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji dalam keterangan resminya, Sabtu.

Bridgestone yang ditunjuk sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022 ini hadir dengan memberikan beragam promosi menarik mulai dari diskon atau potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu.

Para pengunjung bisa memanfaatkan program dengan lini produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. Yaitu, untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp75.000/item dengan pembelian minimal 2 buah ban.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp100.000/item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Tidak hanya sampai pada produk tersebut, Bridgestone Indonesia juga menghadirkan promosi untuk pembelian ban Ecopia. Untuk setiap pembelian ban Ecopia dengan ukuran 16 inch ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp25.000/item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Serta ban Ecopia dengan ukuran 17-inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp50.000/item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Hajatan tahunan pameran otomotif ini berlangsung 31 Maret-10 April 2022, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Bridgestone hentikan pabrik di Rusia, sumbang dana untuk Ukraina

Baca juga: Upaya Bridgestone tingkatkan daya saing dan produktivitas perusahaan

Baca juga: Awal tahun, Bridgestone buka store baru di PIK

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Gaikindo ubah jadwal GIIAS 2021

Dipublish pada 22 July 2021 | Dilihat sebanyak 113 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memutuskan untuk mengubah jadwal pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang semula pada 9-19 September 2021 menjadi 11-21 November 2021. Ketua umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan bahwa pameran itu mundur... selengkapnya

Perkembangan model mobil listrik global dan Indonesia

Dipublish pada 18 October 2021 | Dilihat sebanyak 63 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Indonesia akan memasuki era mobilitas terelektrifikasi dalam beberapa tahun ke depan, menyusul diresmikannya pabrik baterai kendaraan listrik (electric vehicle/EV) pertama di Asia Tenggara yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Hadirnya industri baterai tidak hanya membuka peluang manufaktur... selengkapnya

Pengamat: Gunakan BBM RON tinggi untuk mesin sehat dan hemat

Dipublish pada 31 July 2021 | Dilihat sebanyak 120 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Penggunaan bahan bakar minyak (BBM) dengan kandungan research octane number (RON) yang lebih tinggi akan membuat mesin kendaraan lebih sehat dengan pengeluaran pembelian BBM yang lebih hemat. Pengamat otomotif Institut Teknologi Bandung (ITB), Dr Yannes Martinus Pasaribu mengatakan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.